YG Entertainment Buka Suara Soal Kontrak CL

CNN Indonesia | Kamis, 07/11/2019 21:27 WIB
YG Entertainment Buka Suara Soal Kontrak CL YG Entertainment mengatakan CL hingga kini masih membahas status kontraknya bersama agensi. (CNN Indonesia/M. Andika Putra)
Jakarta, CNN Indonesia -- YG Entertainment buka suara terkait kabar CL keluar dari agensi. YG Entertainment mengatakan CL hingga kini masih membahas status kontraknya bersama agensi.

"Kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak bersama CL," ucap YG Entertainment, dilansir Herald via Naver.

Sebelumnya, Sports Today melaporkan CL disebut-sebut memutuskan keluar dari YG Entertainment. Hal itu diambil setelah berdiskusi dengan agensi yang telah menaunginya selama lebih dari 10 tahun.


Keputusan untuk keluar diambil setelah masa kontrak berakhir dan mantan leader 2NE1 itu memilih tak memperpanjang masa kontrak.

Saat di bawah naungan YG Entertainment, CL debut dalam 2NE1 bersama Park Bom, Sandara Park dan Minzy pada 2009.

Namun pada 2016, salah satu girlband generasi kedua terbesar di Korea tersebut harus bubar karena masa kontrak dengan agensi berakhir.

Minzy dan Park Bom memilih berpisah dengan YG Entertainment. Sementara itu, CL dan Sandara Park masih memperpanjang kontrak pada 2016.

Hal itu membuat CL tampil sebagai solo artis dan fokus mempromosikan musik di Amerika Serikat.

Namun, penyanyi bernama asli Lee Chae-rin tersebut tak merilis lagu baru dalam dua tahun belakangan. Karya terakhirnya merupakan 'Goodbye' untuk 2NE1 yang dirilis pada 2017. (chri/end)