Boyband AS Why Don't We Konser di Jakarta 21 November

CNN Indonesia | Kamis, 07/11/2019 21:36 WIB
Boyband AS Why Don't We Konser di Jakarta 21 November Boyband asal Amerika Serikat Why Don't We akan konser pertama kali di Indonesia dalam rangka tur 'The 8 Letters Tour' pada 21 November mendatang. (Timothy Norris/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Boyband asal Amerika Serikat WDW atau Why Don't We akan konser pertama kali di Indonesia dalam rangka tur The 8 Letters Tour pada 21 November mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

The 8 Letters Tour merupakan tur ketiga mereka dan jadi yang terbesar hingga saat ini, dimulai sejak 20 Maret lalu di Arizona dan dijadwalkan rampung 29 November di Selandia Baru.

Konser di Jakarta akan menjadi pertunjukan kedua WDW di Asia, setelah Seoul pada 10 November mendatang.


Menurut direktur pelaksana Full Color Entertainment, David Ananda, minat atas konser boyband yang dibentuk pada 2016 lalu ini di Jakarta nanti terbilang besar.

Tiket konser ini sendiri dijual dalam tiga kelas, Silver Reguler seharga Rp850 ribu, Golden Priority Regular seharga Rp1,25 juta, dan Diamond VIP seharga Rp2,25 juta.

"Kami sangat senang bisa membawa Why Don't We untuk konser perdana di Indonesia, antusias penggemar Why Don't We begitu istimewa terbukti pada saat kami membuka tiket kelas pre-sale langsung di sambut dengan baik sekali, pre-sale tiket sold out hanya dalam hitungan menit saja," kata David.

"Namun jangan khawatir, tiket kelas regular masih tersedia saat ini dapat di beli secara online atau dapat di beli secara offline di gerai kami di Mall Taman Anggrek Jakarta," lanjutnya.

Konser WDW nanti juga akan menampilkan boyband The Overtunes sebagai pembuka. Ketika ditanya oleh media terkait ekspektrasi atas WDW, The Overtunes mengaku berharap bisa belajar banyak dari boyband baru itu.

[Gambas:Instagram]

"Kami berharap banget mungkin bisa belajar juga dari production team 'Why Don't We' untuk melihat persiapannya," kata The Overtunes.

"Karena selama ini memperhatikan band yang udah touring internationally semuanya punya tim produksi yang penting, enggak bukan cuman band-nya doang, cuma seluruh kru juga punya work ethic yang sangat bagus". lanjutnya.

Boyband Why Don't We beranggotakan Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herron.

Sejak terbentuk oada 2016, WDW sudah merilis lima mini album bertajuk Only The Beginning pada 2016, Something Different, Why Don't We Just, Invitation, dan A Why Don't We Christmas pada 2017.

Why Don't We baru debut melalui album penuh melalui 8 Letters pada 31 Agustus 2018 lalu.

[Gambas:Youtube] (daf/end)