Ahn Jae Hyun Goda Oh Yeon Seo di Teaser 'Love with Flaws'

CNN Indonesia | Jumat, 08/11/2019 11:52 WIB
Ahn Jae Hyun Goda Oh Yeon Seo di Teaser 'Love with Flaws' Ahn Jae-hyun terlihat menggoda Oh Yeon-seo dalam teaser drama terbaru mereka, 'Love with Flaws (People with Flaws)'. (dok. MBC Drama via hancinema.net)
Jakarta, CNN Indonesia -- Ahn Jae-hyun terlihat menggoda Oh Yeon-seo dalam teaser drama terbaru mereka, Love with Flaws (People with Flaws).

Dalam video berdurasi 49 detik yang dilansir Soompi, Oh Yeon-seo dan Ahn Jae-hyun terlihat berada di padang rumput sedang bermain The Rose of Sharon Blooms Again atau yang dikenal dengan permainan ta patung atau patung-patungan di Indonesia.

Ta patung merupakan permainan di mana satu orang berjaga untuk menghitung sambil menutup mata. Sementara itu, pemain harus mendekati penjaga. Namun, mereka harus berubah menjadi patung ketika penjaga berhenti menghitung.

Di tengah padang rumput merah muda yang indah, Oh Yeon-Seo terlihat sebagai penjaga dan Ahn Jae-hyun sebagai pemain. Oh Yeon-seo pun mulai menghitung dan sesekali melihat ke belakang. Ketika itu, Ahn Jae-hyun berhenti dengan gaya menggoda Oh Yeon-seo.


Tak hanya sekali, Ahn Jae-hyun terlihat berulang kali bergaya lucu (aegyo) ketika Oh Yeon-seo berhenti mengitung. Sayangnya, Oh Yeon-seo terlihat membenci hal tersebut.

Jelang akhir video, Ahn Jae-hyun sudah terlihat di belakang Oh Yeon-seo dan hendak memegang tangannya. Namun, Oh Yeon-seo menyadari Ahn Jae-hyun memiliki tujuan lain.

"Jangan dorong atau saya patahkan pergelangan tanganmu," ancam Oh Yeon-seo.

Ahn Jae-hyun pun langsung memasang muka memelas dan mengatakan sakit perut dan lari sambil berteriak hendak mencari toilet.

[Gambas:Instagram]

Video tersebut merupakan teaser pertama yang dirilis jelang episode perdana Love with Flaws (People with Flaws) tayang pada 27 November di MBC.

Love with Flaws (People with Flaws) menceritakan tentang Joo Seo-yeon (Oh Yeon-seo) yang membenci laki-laki cantik. Hal itu dikarenakan dirinya tumbuh di tengah adik serta abangnya yang sangat menawan dan cantik.

Sementara itu, ia harus berhadapan dengan Lee Kang-woo (Ahn Jae-hyun), seorang laki-laki yang sangat peduli dengan penampilan dan yakin bahwa dirinya merupakan pusat perhatian dunia karena ketampanannya. (chri/end)