Tampilan Perdana Film Scooby-Doo 'Scoob!' Beredar di Internet

CNN Indonesia | Jumat, 08/11/2019 14:19 WIB
Tampilan Perdana Film Scooby-Doo 'Scoob!' Beredar di Internet Sejumlah foto menunjukkan adegan film animasi 'Scoob!' yang akan mengisahkan awal cerita Scooby-Doo bertemu teman-temannya dan membentuk Mystery Inc. (Dok. Scooby Doo via Facebook)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah potret dari film animasi Scooby-Doo terbaru, 'Scoob!' secara resmi dirilis pada Kamis (7/11). Potret tersebut menampilkan beberapa aksi para anggota geng Mystery Inc.

Pada foto pertama, tampak Scooby-Doo, Fred, Velma, Shaggy, dan Daphne berpose di depan mobil van warna hijau dan biru toska, serta bertuliskan The Mystery Machine.

Di foto kedua dan ketiga, terlihat keakraban Shaggy dan Scooby. Mereka tampak menonton di bioskop sambil makan camilan serta berpelukan di atas kasur.


Dan di foto terakhir yang dirilis lewat Fandango, tampak Fred, Velma, dan Daphne sedang menginterogasi seseorang.

Perilisan potret ini sendiri sebagai suguhan awal sebelum trailer resmi 'Scoob!' diluncurkan pada 11 November mendatang.



Kisah film ini dilaporkan masih akan menyuguhkan petualangan dari anjing setia dan ramah bernama Scooby-Doo yang mengikuti kawan-kawannya untuk memecahkan misteri menyeramkan.

Hanya saja, cerita akan lebih berfokus tentang bagaimana geng detektif remaja tersebut bertemu dan membentuk Mystery Inc.

Hingga kemudian mereka menyelesaikan ratusan kasus dan berpetualang dalam misteri yang sebelumnya belum pernah terungkap.

Film ini juga akan mengisahkan upaya geng Scooby-Doo menggagalkan rencana jahat yang berkaitan dengan hantu anjing bernama Cerberus.

Mysteri Inc juga akan menemukan warisan rahasia Scooby dan ragam petualangan lainnya.

Diberitakan NME, Frank Welker dijadwalkan akan menyuarakan Scooby-Doo, seperti yang dia lakukan sejak 2002. Will Forte akan menyuarakan sahabatnya, Shaggy.

Sementara sisa anggota geng akan disuarakan oleh Zac Efron (Fred), Gina Rodriguez (Velma) dan Amanda Seyfried (Daphne). Dan pemeran lainnya termasuk Tracy Morgan, Ken Jeong, Kiersey Clemons, Mark Wahlberg serta Jason Isaacs.

Scoob! akan tayang perdana di AS pada 15 Mei 2020, setelah penundaan dua tahun dari tanggal rilis awal September 2018. (agn/end)