Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep37-41 Tayang di TransTV

CNN Indonesia | Minggu, 10/11/2019 18:12 WIB
Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep37-41 Tayang di TransTV Pada pekan kedua November 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 37-41 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. (dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan kedua November 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 37-41 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 37

Pimpinan Lee mengundang Eun Hee datang ke rumahnya. Pimpinan Lee berkata ia bahagia bahwa Eun Hee adalah kakak dari So Jung.


Myoung Sun terus memikirkan kejadian saat ia mabuk bersama Gwang Soo, bahkan ia pergi ke motel itu untuk menanyakan pada resepsionis.

Sementara itu pimpinan Lee dengan sedih menyerahkan dokumen pembatalan adopsi pada So Jung. Saat persidangan hak asuh, Ja Kyung mengatakan yang sebenarnya terjadi. Ia bahkan meminta untuk membiarkan Eun Hee yang membesarkan Ha Yoon.

Pernyataan tersebut membuat keputusan sidang ditunda beberapa saat. Ja Kyung juga meminta bercerai dengan Suk Jin.

Ia sudah tak tahan karena merasa tidak dihargai, ia tak butuh uang nyonya Park. Ia mengatakan pada Suk Jin bahwa Eun Hee seribu kali lebih baik untuk membesarkan Ha Yoon.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 37 akan tayang di Trans TV, Senin (11/11)

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 38

Nyonya Park memarahi Mi Sook karena telah berkata melihat video penelantaran Ha Yoon pada Gun Woo dan Eun Hee, Mi Sook terus menangis dan datang menemui Eun Hee karena telah memanfaatkannya.

Eun Hee dan Gun Woo menjemput Ha Yoon, nyonya Park dan Suk Jin melepas Ha Yoon dengan perasaan sedih. Pimpinan Lee datang dan meminta So Jung untuk mencari suami, tetapi So Jung belum memikirkan hal itu.

Pimpinan Lee memberikan cincin persaudaraan pada Eun Hee dan So Jung. Gwang Soo terus memikirkan Myoung Sun, lalu ia mendatangi rumah Myoung Sun.

Ia membawakan roti dan boneka untuk Myoung Sun, ia juga bertanya kenapa Myoung Sun keluar dari pekerjaan dan mengganti nomor ponselnya.

Pimpinan Lee dan So Jung berkunjung ke kediaman Eun Hee, tetapi Ha Yoon masih tampak takut pada So Jung. Pada saat yang bersamaan, Nyonya Park datang dan terkejut melihat pimpinan Lee dan So Jung berada di rumah Eun Hee.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 38 akan tayang di Trans TV, Selasa (12/11).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 39

Nyonya Park menunjukkan foto seorang wanita pada Suk Jin, ia menginginkan Suk Jin menikah dengan wanita tersebut, tetapi Suk Jin mengabaikannya.

Yu Ri merasa takut tinggal bersama nenek dan pamannya, ia meminta Mi Sook untuk menikah dengan Wang Sung dan meninggalkan rumah nyonya Park.

Eun Hee terkejut saat nyonya Se Ra mengatakan bahwa uang yang dipakai nyonya Park adalah milik ayah Eun Hee, ia bahkan menceritakan bagaimana Gun Sook ke Cheol-gok dan menemukan fakta dari bank yang digunakan ayah Eun Hee saat berbisnis.

Nyonya Park menemui pimpinan Lee dan meminta ia untuk mengirim Ha Yoon kembali padanya saat Eun Hee dan Gun Woo menikah. Eun Hee dan Eun Ah akan menyelidiki apa yang terjadi 20 tahun lalu.

Eun Ah mengatakan ia tak akan memaafkan asisten Park jika yang dikatakan nyonya Se Ra adalah benar. So Jung memanggil Nyonya Park dengan sebutan "Asistan Park" , Eun Hee mengatakan So Jung adalah Eun Ah.

Drama Korea Person Who Gives Happiness 39 akan tayang di Trans TV, Rabu (13/11)

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 40

Eun Ah berkata pada Nyonya Park bahwa Park adalah pemilik restoran tapi di matanya ia masih terlihat sebagai orang yang dulu bekerja di keluarganya.

Eun Hee berkata ia akan mencari ayahnya. Di ruangannya, Nyonya Park menahan emosi dan bertekad akan menemukan Im Siwon sebelum Eun Hee dan Eun Ah menemukannya.

Eun Hee dan Gun Woo mendatangi bank yang bekerja sama dengan bisnis ayahnya, tetapi Manager bank tidak mengatakan yang sejujurnya kepada mereka karena sebelumnya Nyonya Park sudah menghubungi Manager tersebut terlebih dahulu.

Pimpinan Lee meminta daftar kandidat untuk menjadi pasangan So jung pada Jung Hoon dan Jung Hoon pun mengikut sertakan dirinya sebagai kandidat.

So Jung mendatangi Gun Sook dan berkata ia adalah Eun Ah, ia meminta penjelasan dari Gun Sook dan mengganti uang jaminan yang telah diberi asisten Park padanya.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 40 akan tayang di Trans TV, Kamis (14/11).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 41

Eun Hee dan Eun Ah mendatangi kediaman nyonya Park, mereka menanyakan beberapa hal. Suk Jin terus membela ibunya, bahkan ia mengancam melaporkan Eun Hee dan Eun Ah atas pencemaran nama baik.

Tetapi dari perkataan ibunya ia merasakan ada yang janggal. Ketika nyonya Park melihat foto yang dikirim oleh suruhannya, ia melihat sosok Im Si-won di foto tersebut. Ia langsung mendatangi tempat Im Si-won berada.

Sementara itu Gun Woo mendatangi Bank Cheol-gok dan menemui Manager bank. Ia membuat kesepakatan besar dengan Manager bank melebihi yang telah diberikan nyonya Park.

Nyonya Park menemui Im Si-won dan membawanya bersamanya. Sementara itu, Dokter mengatakan kondisi Ha Yoon mulai normal.

Im Si-won berjalan keluar dan melihat poster pencarian orang hilang dimana poster tersebut memajang foto dirinya. Sedangkan nyonya Park mendapat kabar dari suruhannya bahwa Im Si-won menghilang.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 41 akan tayang di Trans TV, Jumat (15/11). (agn/end)