5 Video Musik Korea Pekan Ini, GOT7 dan HyunA

CNN Indonesia | Minggu, 10/11/2019 17:13 WIB
5 Video Musik Korea Pekan Ini, GOT7 dan HyunA Awal bulan November tampaknya menjadi paruh waktu yang penuh dengan comeback para idola K-Pop, seperti GOT7. (Dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Awal bulan November tampaknya menjadi paruh waktu yang penuh dengan comeback para idola K-Pop. Mulai dari HyunA yang kembali setelah berpindah agensi, hingga GOT7 yang menunjukkan sisi maskulin mereka dalam lagu terbaru.

Selain itu juga ada duo MeloMance yang memberikan salam perpisahan mereka sebelum sang vokalis pergi menjalankan wajib militernya.

Semua terangkum dalam lima video musik Korea pilihan redaksi pekan ini.


GOT7 - You Calling My Name

GOT7 kembali dengan lagu 'You Calling My Name' dari album terbaru mereka 'Call My Name' pada 4 November lalu.

Dalam video klip dari lagu 'You Calling My name', terlihat para anggota GOT7 yang lebih maskulin dengan konsep dewasa. Diketahui Park Jin-young dan leader dari GOT7, JB, juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu ini.

Sesaat setelah perilisan, album 'Call My Name' berhasil menempati posisi pertama tangga lagu iTunes di berbagai negara. Beberapa di antaranya adalah Australia, Brazil dan Singapura.

[Gambas:Youtube]

VICTON - nostalgic night

Boy group VICTON akhirnya kembali dengan lagu 'nostalgic night' dari album 'nostalgia' setelah vakum selama kurang lebih satu tahun.

Dalam video klipnya, terlihat para anggota VICTON teringat dengan masa lalu mereka yang bahagia sebelum semuanya berubah.

Sesaat setelah dirilis lagu ini berhasil masuk ke dalam Melon Top 100 real time. Momen ini merupakan pertama kalinya VICTON masuk ke dalam tangga lagu tersebut.

Pada awal tahun ini dua anggota VICTON yaitu Han Seung-woo dan Choi Byung-chan mengikuti acara Produce X 101. Dari kedua anggota, Han Seung-woo berhasil masuk ke dalam line-up debut dan sekarang menjadi leader dari X1.

Hal ini membuatnya harus vakum dari kegiatannya sebagai anggota VICTON untuk beberapa tahun ke depan.

[Gambas:Youtube]

HyunA - FLOWER SHOWER

Mantan anggota 4Minute, HyunA, kembali dengan lagu 'FLOWER SHOWER' pada 5 November kemarin. Lagu ini menjadi rilisan pertama HyunA setelah hengkang dari Cube Entertainment dan pindah ke agensi P Nation.

Dalam video klip tersebut, terlihat HyunA menari dikelilingi penari di tengah padang bunga. Seperti judulnya, keseluruhan dari video klip ini juga di dominasi berbagai elemen bunga.

HyunA sendiri melangsungkan comeback bersama dengan kekasihnya yaitu DAWN. Mereka berdua dikeluarkan dari Cube Entertainment karena ketahuan berkencan pada 2018 lalu.

[Gambas:Youtube]

DAWN - MONEY

DAWN melangsungkan debutnya pada 5 November lalu dengan lagu berjudul 'MONEY'. Mantan anggota dari diketahui bergabung dengan agensi PSY yaitu P Nation bersama dengan kekasihnya, HyunA, pada awal tahun ini.

Lagu MONEY menceritakan tentang bagaimana uang merupakan segalanya untuk hidup. Terlihat dalam video klipnya, DAWN menari dikelilingi dengan delapan back-up dancer.

[Gambas:Youtube]

MeloMance - Festival

Duo MeloMance merilis lagu terakhir mereka sebelum melangsungkan masa hiatus. Lagu berjudul 'Festival' ini seakan menjadi sebuah salam perpisahan untuk para penggemarnya.

Dengan melodi ceria yang khas, lagu ini menyuarakan harapan MeloMance agar lagu-lagu mereka dapat selalu berada di sisi para penggemarnya meskipun mereka akan vakum untuk beberapa waktu.

Dalam video klip, terlihat kedua anggota MeloMance tampil di atas panggung. Berbagai set yang digunakan terlihat melambangkan video klip MeloMance yang terdahulu. Hal itu seakan menandakan perjalanan MeloMance selama 4 tahun ini di belantika musik Korea.

[Gambas:Youtube]

(kir/end)