Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep37 di Trans TV

CNN Indonesia | Senin, 11/11/2019 09:22 WIB
Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep37 di Trans TV Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 37 live streaming di Trans TV yang tayang pada Senin (11/11) dan bisa disaksikan di sini. (dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 37 live streaming di Trans TV yang tayang pada Senin (11/11) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 37 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:




Pimpinan Lee mengundang Eun Hee datang ke rumahnya. Pimpinan Lee berkata ia bahagia bahwa Eun Hee adalah kakak dari So Jung.

Myoung Sun terus memikirkan kejadian saat ia mabuk bersama Gwang Soo, bahkan ia pergi ke motel itu untuk menanyakan pada resepsionis.

Sementara itu pimpinan Lee dengan sedih menyerahkan dokumen pembatalan adopsi pada So Jung. Saat persidangan hak asuh, Ja Kyung mengatakan yang sebenarnya terjadi. Ia bahkan meminta untuk membiarkan Eun Hee yang membesarkan Ha Yoon.

Pernyataan tersebut membuat keputusan sidang ditunda beberapa saat. Ja Kyung juga meminta bercerai dengan Suk Jin.

Ia sudah tak tahan karena merasa tidak dihargai, ia tak butuh uang nyonya Park. Ia mengatakan pada Suk Jin bahwa Eun Hee seribu kali lebih baik untuk membesarkan Ha Yoon.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 37. (agn/end)