GFriend Sapa Buddy Indonesia di Puncak Acara 11.11

CNN Indonesia | Minggu, 10/11/2019 20:34 WIB
GFriend Sapa Buddy Indonesia di Puncak Acara 11.11 Girlband asal Korea GFriend kembali menyapa penggemar atau yang disebut Buddy Indonesia dengan menjadi bintang utama dalam acara konser 11.11 (CNN Indonesia/Christie Stefanie)
Jakarta, CNN Indonesia -- Girlband asal Korea GFriend kembali menyapa penggemar atau yang disebut Buddy di Jakarta, Indonesia. Mereka menjadi bintang utama dalam acara konser 11.11 pada Minggu (10/11).

Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar mengatakan penampilan GFriend akan mendominasi acara tersebut untuk menghibur para Buddy Indonesia.

"Gfriend bawa cukup banyak lagu. Kami juga siapkan lagu-lagu hits mereka," kata Reski di kawasan Jakarta Barat, Minggu (10/11)

Rezki menyatakan GFriend dipilih sebagai bintang utama konser 11.11 karena menyadari K-pop digemari banyak masyarakat Indonesia saat ini. Girlband buatan Source Music tersebut memiliki basis fan yang luar biasa dan didominasi anak-anak muda.


"GFriend punya segmen khusus itu. Anak-anak muda yang punya semangat tinggi. Kalau sempat di luar, banyak dari mereka yang sudah joget lagu-lagu GFriend," kata Rezki.

Ia mengatakan tak ada permintaan khusus dari GFriend. Namun, Rezki menegaskan pihaknya memberikan keamanan ekstra bagi Sowon cs ketika berada di Jakarta.

GFriend disebut memiliki semangat untuk mencoba ragam makanan Indonesia ketika kembali ke Jakarta. Pada Agustus lalu, GFriend baru mencoba nasi dan mie goreng ala Indonesia.

"Jadi kami sudah siapkan makanan Indonesia tapi kami juga siapkan makanan yang mereka juga sudah terbiasa yang paling penting selain rasa juga keamanan dan higienitas sesuai dengan lidah sehingga mereka akan memberikan efek yang bagus juga," tutur Rezki.

Kunjungan malam ini menjadi yang ketiga bagi GFriend. Grup dengan enam member itu pernah menyapa Buddy pada April lalu. Namun, saat itu acara berjalan kurang lancar karena banyak fan yang memadati lokasi sehingga beberapa orang jatuh pingsan.

Kemudian, pada Agustus pemilik hit Me Gustas Tu kembali untuk menggelar konser yang menjadi bagian 2019 GFriend Asia Tour. Kala itu, GFriend langsung bertolak ke Manila untuk menyelesaikan tur usai menghibur Buddy Indonesia.
(chri/gil)