Kenangan Manis, Alasan HyunA Pilih Agensi P Nation

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/11/2019 09:56 WIB
Kenangan Manis, Alasan HyunA Pilih Agensi P Nation HyunA mengungkapkan dirinya telah mengenal PSY sejak lama sekali. (dok. 1theK/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- HyunA kini telah resmi menjadi penyanyi solo di bawah naungan agensi P Nation. Pada 5 November, ia melepas debut solo sekaligus menandai comeback yang telah dinanti dengan melepas lagu 'FLOWER SHOWER'. Sebelumnya, ia berada di naungan Cube Entertainment.

Tampil sebagai bintang tamu di acara Kim Shin Young's Hope Song at Noon', HyunA mengungkapkan alasannya memilih agensi yang dimiliki oleh PSY tersebut. Ia diketahui menandatangani kontrak bersama P Nation di awal tahun ini.

Wanita 27 tahun tersebut membenarkan jika agensi-agensi lain telah melakukan pendekatan dengannya. Namun HyunA ternyata lebih mengandalkan kenangan dan intuisi dalam memilih agensi.


"Sejujurnya, ada banyak [agensi yang mendekati]. Saya berterima kasih untuk mereka yang telah memberi saya penawaran. Mereka menghubungi saya, berkata bakal menunggu saya sampai akhir," katanya.

HyunA melanjutkan, "Saya punya perasaan mereka [P Nation] yang paling memahami saya. Kenangan masa kecil saya menonton penampilan perdana PSY membawakan lagu 'Bird' masih tertancap kuat."

"Saya mulai menari karena saya sangat pemalu. Ketika meonton PSY [menyanyikan 'Bird'], saya ingin memancarkan energi yang sama di panggung. Kami berjumpa kembali saat 'Gangnam Style' [populer] dan dia [PSY] berkata bahwa dia ingin bekerja sama dengan saya," ujar eks member Wonder Girls tersebut.

HyunA Ungkap Alasan Pilih PSY, penyanyi pemilik agensi P Nation yang kini menaungi HyunA dan sang kekasih, DAWN. (AFP PHOTO / JUNG YEON-JE)
"Dan ternyata, dia [PSY] serius dengan perkataannya," kata HyunA lagi.

HyunA berketetapan artis solo setelah 4Minute, girlgroup yang ia awaki bersama Jihyun, Gayoon, Jiyoon, dan Sohyun bubar pada 2016. Ia melakukan debut solo berbarengan dengan sang kekasih, DAWN yang juga berada di bawah agensi P Nation.

[Gambas:Youtube] (rea)