Serial 'You' Musim Kedua Tayang 26 Desember di Netflix

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 12/11/2019 14:10 WIB
Serial 'You' Musim Kedua Tayang 26 Desember di Netflix Serial 'You' musim kedua akan menceritakan kisah cinta berikutnya dari Joe Goldberg (Penn Badgley) di Los Angeles. (dok. Netflix via imdb.com)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musim kedua dari serial 'You' yang tayang di Netflix bakal segera dimulai. Kisah petualangan cinta Joe Goldberg yang diperankan oleh Penn Badgley dipastikan mengudara pada 26 Desember mendatang.

Netflix mengumumkan hal ini lewat akun Instagram. Mereka mengunggah poster terbaru 'You' yang menampilkan Joe Goldberg tengah memandangi gadis incarannya, Love Quinn (diperankan oleh Victoria Pedretti), sementara Candace (Ambyr Childers) di belakang Goldberg ganti menatap sang tokoh utama.

[Gambas:Instagram]


Sejatinya, 'You' adalah serial yang diangkat dari novel bertajuk sama pada 2014 lalu, ditulis oleh Caroline Kepnes. Cerita ini mengikuti Joe Goldberg, seorang manajer toko buku di New York yang juga seorang pembunuh berantai.

Goldberg dikisahkan tak segan membunuh demi memenuhi impiannya memiliki pasangan 'sempurna'. Ia yang juga amat obsesif, kerap menguntit dengan mengamati media sosial, sebuah hal yang amat mungkin dilakukan di era sekarang.

Serial 'You' pertama kali tayang di saluran Lifetime. Setelah berpindah ke Netflix, 'You' diklaim mendapat gelombang penggemar baru.

Di awal tahun, platform film populer itu menyebut 'You' ditonton oleh 40 juta pengguna hanya di empat minggu pertama penayangan. Tidak diketahui apakah jumlah itu masih bertahan hingga akhir musim pertama.

Melansir CNN, musim kedua 'You' akan mengambil latar tempat berbeda, kali ini di Los Angeles. Joe Goldberg tengah berusaha mendapatkan Love Quinn yang seorang chef. Namun usaha itu dihantui oleh masa lalunya, termasuk tumpukan jasad korban pembunuhan yang ia lakukan di New York. (rea)