Soal Kembali Jadi Captain America, Chris Evans Galau

CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 10:00 WIB
Soal Kembali Jadi Captain America, Chris Evans Galau Chris Evans tak yakin bersedia kembali jadi Captain America, namun ia mengakui masih belum 'move on' dari karakter itu. (Mark RALSTON / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Chris Evans mengatakan tak yakin untuk kembali berperan sebagai 'Captain America,' tapi di sisi lain merasa belum bisa melepas ikatan dengan karakter tersebut.

Bintang Hollywood ini membahas tentang kemungkinan mengulangi peran dalam seri Marvel lewat sebuah wawancara Variety terbaru 'Actors on Actors' dengan rekan mainnya, Scarlett Johansson.

"Akankah kau kembali?" tanya aktris yang juga disapa Scarjo pada rekan mainnya.


"Ke Marvel? Kau tidak pernah bisa mengatakan tidak. Saya mencintai karakter itu. Saya tak tahu," jawab Evans galau.

Kala didesak, aktor berusia 38 tahun ini kemudian memaparkan lebih lanjut atas jawabannya itu. Namun, tetap tanpa kejelasan sikap.

"Ini bukan pernyataan 'tidak' yang kukuh, tapi tidak juga bersemangat untuk mengatakan 'ya'. Ada hal-hal lain yang sedang saya kerjakan sekarang," ungkap Evans menyiratkan dia butuh banyak pertimbangan sebelum menerima tawaran sebagai Captain America kembali.

Menurut Evans, karakter Captain America telah memiliki ragam perjalanan rumit untuk bisa terus bertahan.

Dia pun merasa bahwa tim produksi telah melakukan yang terbaik untuk membuat karakter tersebut menyelesaikan perjalanannya.

"Dan jika [karakter] kembali, itu tidak bisa tiba-tiba seperti merampok uang. Tidak bisa hanya karena keinginan banyak penonton. Namun harus berdasarkan apa yang ingin diungkap? Apa yang ingin ditambahkan ke dalam cerita? Banyak hal yang butuh disepakati," paparnya.

Selama wawancara, Johansson pun mengungkap bahwa ia harus menanti hingga 'Avengers: Endgame' dirilis untuk tahu kelanjutan nasib tiap karakter termasuk Captain America setelah tokoh yang dimainkannya, Black Widow mati di tengah cerita.

"Saya tidak ada di sana untuk sepertiga terakhir film. Saya sebenarnya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya tidak tahu bagaimana cara dia [Captain America] berakhir, jika itu ditulis. Itu adalah akhir epik yang indah, dan aku menyukainya untuk Steve. Kurasa dia pantas mendapatkannya. Itu semua adalah kebahagiaannya," kata Johansson, dikutip dari Aceshowbiz.

Sementara Evans tidak yakin akan mengulangi perannya, Johansson telah didapuk untuk sekali lagi memerankan Natasha Romanoff alias Black Widow dalam film solo yang akan datang.

Film ini disebut menjadi prekuel dari Avengers: Endgame dan kabarnya akan memiliki latar waktu setelah peristiwa "Captain America: Civil War". (agn/end)