Bill Murray Kembali Jadi Peter Venkman di Ghostbusters 2020

CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 06:07 WIB
Bill Murray Kembali Jadi Peter Venkman di Ghostbusters 2020 Setelah berbagai rumor, Bill Murray akhirnya dipastikan akan kembali memerankan Peter Venkman dalam film Ghostbusters terbaru yang bakal dirilis pada Juli 2020. (AFP Photo/Loic Venance)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah berbagai rumor, Bill Murray akhirnya dipastikan akan kembali memerankan Peter Venkman dalam film Ghostbusters terbaru yang bakal dirilis pada Juli 2020 mendatang.

Kepastian ini disampaikan langsung oleh lawan main Murray, Dan Aykroyd, dalam acara bincang-bincang The Greg Hill Show.

"Kami sudah melakukan proses syuting bagian kami, saya sendiri, Murray, Sigourney, dan Annie Potts, dan benar-benar menarik mengerjakan ide baru ini dan kisah baru yang ditawarkan oleh Jason sebagai pembuat film yang benar-benar luar biasa dan baik" ucap Aykroyd seperti dikutip Esquire.

Selain membahas Murray, Aykroyd juga mengungkap bahwa naskah bertajuk Ghostbusters 2020 itu akan ditulis oleh Jason Reitman, putra sutradara Ghostbusters pertama dan kedua, Ivan.


Menurut Ayrkroyd, Reitman menulis "naskah yang indah dan menyentuh yang mengambil DNA asli dari dua film pertama dan mentransfernya langsung ke generasi berikutnya. Naskah itu menyerahkan warisan ke generasi bintang, pemain, aktor, dan karakter yang baru."

Tak hanya itu, Aykroyd juga membeberkan bahwa di dalam film Ghostbusters 2020 juga akan ada penghormatan untuk salah satu bintang Ghostbusters sebelumnya, mendiang Harold Ramis.

"Saya sangat merindukannya. Dia, tentu saja, seorang penulis dan kolaborator yang benar-benar cerdas, hebat," tutur Aykroyd.

Rumor tentang film baru Ghostbusters yang berisi para pemeran awal telah beredar sejak sekitar akhir tahun lalu.

Pada Januari 2019, rumor tersebut kemudian terkonfirmasi. Jason Reitman dipastikan bakal menjadi sutradara dan turut membantu proses penulisan film sekuel tersebut.

[Gambas:Video CNN]
Para pemain awal Ghostbusters yang sudah dipastikan hadir kembali dalam sekuel ini terdiri dari Dan Aykroyd, Bill Murray, Sigourney Weaver, Ernie Hudson, dan Annie Potts.

Sekuel ini juga akan kehadiran bintang-bintang baru, mulai dari Finn Wolfhard, Paul Rudd, Carrie Coon, hingga Mckenna Grace.

Film bertajuk Ghostbusters 2020 ini kemudian akan dirilis pada 10 Juli 2020 mendatang. (daf/has)