Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep39 di Trans TV

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 09:19 WIB
Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep39 di Trans TV Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 39 live streaming di Trans TV yang tayang pada Rabu (13/11) melalui CNNIndonesia.com di sini. (dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 39 live streaming di Trans TV yang tayang pada Rabu (13/11) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 39 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:




Nyonya Park menunjukkan foto seorang wanita pada Suk Jin, ia menginginkan Suk Jin menikah dengan wanita tersebut, tetapi Suk Jin mengabaikannya. Yu Ri merasa takut tinggal bersama nenek dan pamannya, ia meminta Mi Sook untuk menikah dengan Wang Sung dan meninggalkan rumah Nyonya Park.

Eun Hee terkejut saat Nyonya Se Ra mengatakan bahwa uang yang dipakai Nyonya Park adalah milik ayah Eun Hee, ia bahkan menceritakan bagaimana Gun Sook ke Cheol-gok dan menemukan fakta dari bank yang digunakan ayah Eun Hee saat berbisnis.

Nyonya Park menemui pimpinan Lee dan meminta ia untuk mengirim Ha Yoon kembali padanya saat Eun Hee dan Gun Woo menikah. Eun Hee dan Eun Ah akan menyelidiki apa yang terjadi 20 tahun lalu. Eun Ah mengatakan ia tak akan memaafkan asistan Park jika yang dikatakan Nyonya Se Ra adalah benar. So Jung memanggil Nyonya Park dengan sebutan "Asistan Park", Eun Hee mengatakan So Jung adalah Eun Ah.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 39. (agn/rea)