'Sonic The Hedgehog' Tampil Beda di Trailer Terbaru

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 12:04 WIB
'Sonic The Hedgehog' Tampil Beda di Trailer Terbaru Sonic The Hedgehog menampilkan desain Sonic terbaru dalam trailer setelah sempat dikritik penggemar. (dok. Paramount Pictures/YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah produksi Paramount Pictures merilis cuplikan terbaru film Sonic The Hedgehog lewat kanal YouTube resmi. Dalam trailer berdurasi hampir tiga menit itu terlihat desain baru karakter Sonic.

Desain Sonic diubah karena mendapat kritik ketika pertama kali diperlihatkan dalam trailer yang diedarkan pada Mei lalu. Pun perilisan film diundur menjadi 14 Februari 2020.


Perbedaan desain Sonic dalam trailer sangat kentara, setidaknya ada tiga perbedaan yang paling terlihat. Perbedaan pertama adalah gaya animasi yang lebih kartun ketimbang desain awal.


[Gambas:Youtube]

Pada desain sebelumnya, gaya animasi dibuat lebih realitis sehingga tidak terlihat seperti kartun. Banyak penggemar yang lantas mengkritik desain tersebut, menyebut seharusnya terlihat lebih kartun karena Sonic merupakan adaptasi dari video gim.

Perbedaan kedua adalah bentuk tubuh yang serupa dengan bentuk tubuh Sonic di video gim. Pada desain pertama, tubuh Sonic dibuat proporsional yang mirip dengan manusia.

                BERITA FILM
        SONIC THE HEDGEHOG
Perbedaan ketiga adalah anatomi tubuh yang kini ditampilkan serupa seperti Sonic di video gim. Beberapa hal yang berubah di antaranya adalah mata yang lebih besar dan gigi yang tidak terlihat jelas saat membuka mulut.

Perubahan desain Sonic mendapat respons positif dari penggemar. Salah satunya pengguna akun twitter @Chunni_Sith yang menilai desain terbaru ini tampak seperti karakter Sonic yang sesungguhnya.



Pun begitu dengan pengguna akun twitter @TAHK0 yang mengatakan perubahan desain Sonic sangat drastis. Ia juga mengunggah foto Sonic desain lama dan desain baru sebagai perbandingan.



Selain itu, adegan dalam trailer yang menampilkan desain baru tidak jauh berbeda dari trailer sebelumnya. Mengisahkan Sonic (Ben Schwartz) yang masuk ke dunia manusia.

Alasan Sonic masuk ke dunia manusia karena merasa terancam di dunianya. Ia memiliki kekuatan berlari cepat dan banyak pihak yang ingin mengambil kekuatan itu.

Alih-alih aman, ia malah memiliki musuh baru di dunia manusia. Dia adalah Dr. Ivo Robotnik (Jim Carrey) yang terobsesi dengan kekuatan Sonic. (adp/rea)