Jinwoon 2AM Dikonfirmasi Berkencan dengan Kyungri 9MUSES

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 13/11/2019 12:40 WIB
Jinwoon 2AM Dikonfirmasi Berkencan dengan Kyungri 9MUSES Pasangan Kyungri dan Jeong Jin-woon disebut serius berpacaran sejak akhir 2017 lalu. (dok. Genie Music via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Jeong Jin-woon 2AM berkencan dengan Kyungri 9MUSES sejak dua tahun terakhir. Kabar tersebut dikonfirmasi Mystic Story selaku agensi Jeong Jin-woon melalui keterangan resmi.

"Halo, ini Mystic Story. Jeong Jin-woon dan Kyungri dekat setelah bekerja sama dalam sejumlah program. Mereka sudah menjalin perasaan sejak akhir 2017," tulis Mystic Story seperti dilansir Newsen via Naver, Rabu (13/11).

"Kami harap kalian menerima mereka dengan baik. Tolong tetap dukung mereka. Jeong Jin-woon akan tetap menjalani wajib militer dengan baik dan Kyungri akan tetap menjalani siaran," ucap agensi.


Sebelumnya, Jeong Jin-woon dan Kyungri sempat merilis single bersama bertajuk 'White Christmas' pada 2017. Keduanya juga tampil dalam variety show komedi 'Guys Who Buy New Products' di tahun yang sama.

Kabar hubungan Jin-woon dan Kyungri pertama kali diungkap melalui pemberitaan SBS funE. Jeong Jin-woon disebut selalu berkencan dengan Kyungri ketika libur dari wajib militer. Ia memulai wajib militer pada 4 Maret 2019 di Nongsan Army Training Center.

Jin-woon dan Kyungri disebut memiliki perasaan serius terhadap satu dengan yang lain.

Jinwoon 2AM Dikonfirmasi Berkencan dengan Kyungri 9MUSESAgensi membenarkan jika Kyungri dan Jeong Jin-woon telah berpacaran sejak akhir 2017 silam. (dok. Genie Music via YouTube)
Pada 2018, Kyungri 9MUSES sempat mengungkapkan tak tertarik berkencan dengan selebriti atau idol meski beberapa dari mereka diakui mengajaknya berkencan.

"Mungkin karena mereka menerima banyak cinta dan perhatian sejak kecil, mereka terlihat tak tahu bagaimana mencintai wanita," kata Kyungri seperti dilansir Koreaboo melalui Dispatch.

Menurutnya, idol juga terlihat berbeda dari yang ditampilkan kepada publik. Sehingga, Kyungri tahun lalu mengatakan lebih memilih sendiri sambil menunggu pria yang tepat. Pilihan itu rupanya jatuh kepada Jeong Jin-woon. (chri/rea)