Sinopsis 'Love at Second Sight', Usaha Raih Kesempatan Kedua

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/11/2019 06:32 WIB
Sinopsis 'Love at Second Sight', Usaha Raih Kesempatan Kedua Film Prancis 'Love at Second Sight' memperlihatkan usaha keras Raphael (Francois Civil) dalam merebut hati istrinya, Olivia, untuk kedua kalinya. (dok. Zazi Films via IMDB)
Jakarta, CNN Indonesia -- 'Love at Second Sight' (Mon Inconnue) merupakan salah satu film romansa komedi terbaru asal Prancis. Ditulis dan dibuat oleh sutradara Hugo Gelin, film ini menceritakan tentang perjuangan seorang laki-laki untuk mendapatkan kembali pujaan hatinya.

Kisah bermula ketika Raphael yang diperankan Francois Civil jatuh cinta di pandangan pertama pada Olivia yang diperankan Josephine Japy di Sekolah Menengah Atas.

Kala itu, ketika Raphael dikenal sebagai siswa yang suka menulis novel fiksi ilmiah di sekolah, dan Olivia adalah sang pianis berbakat.


Sejak melihat dan menyukai Olivia, Raphael mengubah karakter di novel, membuatnya menjadi penulis fiksi ilmiah terkenal. Romansa keduanya terlihat mulus, berlanjut ke pernikahan.

Kehidupan Raphael dan Olivia terlihat baik-baik saja setelah itu. Menjalani pernikahan bahagia selama 10 tahun, Raphael lalu menjadi salah satu penulis terpopuler. Istrinya, Olivia berhenti berkarier sebagai pianis dan memilih menjadi guru musik di sekolah.

Hingga di suatu hari, mereka berdebat besar dan berikutnya, Raphael terbangun dalam dunia paralel dengan kondisi berbeda dari kehidupan yang dijalani selama ini.

Ia menjadi seorang pecundang yang masih lajang. Raphael bekerja sebagai guru sastra yang tidak pernah menyelesaikan novelnya.

Sinopsis 'Love at Second Sight', Usaha Mendapatkan KesempatanDi dunia paralel, Olivia (Josephine Japy) sama sekali tak mengenal suaminya, Raphael (Francois Civil). (dok. Zazi Films via IMDB)
Sementara, Olivia merupakan pianis terkenal yang sangat 'jauh' dari jangkauan Raphael. Tak hanya itu, Olivia juga memiliki tunangan dan di dunia paralel, ia sama sekali tidak mengenal Raphael.

Demi kembali ke kehidupan awal, Raphael berusaha keras mendapat perhatian, bahkan membuat Olivia kembali mencintainya. Ia harus jatuh bangun untuk mendapatkan sang istri kembali dalam pelukan.

Perjuangan Raphael dalam Love at Second Sight dimeriahkan oleh humor dari sang rekan, Felix yang diperankan Benjamin Lavernhe.

Love at Second Sight sudah tayang di Indonesia sejak Rabu (13/11) di jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube] (chri/rea)