John Legend Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2019

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 14/11/2019 07:20 WIB
John Legend Dinobatkan Jadi Pria Terseksi 2019 Musisi John Legend didaulat menjadi pria terseksi 2019 versi majalah People, mengikuti jejak Blake Shelton dan Adam Levine. (Baby2Baby/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Musisi John Legend didaulat menjadi pria terseksi 2019 versi majalah People. Gelar itu diumumkan oleh peraih gelar pada 2017, Blake Shelton, dalam acara The Voice.

"Ini tugas saya secar formal mengenalkan Pria Terseksi berikutnya," kata Shelton. "Dan dia ada di sini malam ini! Hadirin sekalian, pria itu, sang mitos, Legend!"

Shelton kemudian membuat lelucon atas gelar yang baru disandang oleh John Legend tersebut dengan koleksi piala sang musisi atas Emmy, Grammy, Oscar, dan Tony Award alias EGOT.


"Kau sudah punya EGOT," kata Shelton. "Kemudian kau memenangkan The Voice, jadinya VEGOT. Kini kau punya VEGOTSMA!,"



"Saya tak tahu harus bilang apa!" kata Legend.

"Saya ingin berterima kasih kepada majalah People, tentunya, namun terutama, saya ingin berterima kasih kepada Blake Shelton, karena saya duduk di sampingnya beberapa bulan ini dan saya belajar cara seksi miliknya," lanjutnya.

"Saya mengamati setiap gerakan dirinya, setiap ucapan yang datang dari mulutnya, dan saya pikir beberapa di antaranya menular ke saya. Saya pikir itu ada hubungannya dengan mengapa kami ada di sini saat ini," kata John Legend.

Istri John Legend, Chrissy Teigen pun ikut berkomentar mengenai pengumuman tersebut. Ia pun berkelakar di media sosial bahwa rahasianya kini terbongkar.

"Rahasia saya terbongkar. Saya memenuhi mimpi saya memiliki ikatan dengan pria terseksi! Sebuah kehormatan!" kata Teigen.



Legend mengatakan kepada pembawa acara The Voice, Carson Daly bahwa istrinya jelas bangga atas gelar tersebut. Namun sekaligus jadi bahan candaan yang tak kunjung usai.

"Dia bangga kepada saya. Dia jadikan saya candaan sepanjang waktu," kata Legend. "Namun dia bahkan tak bisa mempermasalahkan hal ini. Dia seperti seutuhnya bangga kepada saya. Akhirnya saya bisa membuat istri terkesan,"

Diberitakan ET, John Legend tampaknya sudah tahu akan memperoleh gelar tersebut.

Pada musim The Voice sebelumnya, ia bercanda bahwa dirinya adalah satu-satunya pelatih The Voice yang tak mendapat gelar pria terseksi, setelah Shelton dan Adam Levine.

"Saya sadar saya satu-satunya pria di sini yang belum menang Pria Terseksi," kata Legend di tayangan perdana musim ke-16.

"Saya merasa bila saya ada di The Voice, itu berarti saya bisa memenangkannya," lanjutnya.

John Legend menjadi selebritas pria ke-34 yang diberi gelar Pria Terseksi versi majalah People sejak digelar pada 1985. Pria pertama yang mendapatkan gelar tersebut adalah Mel Gibson yang saat itu masih berusia 29 tahun.

Selain Legend, Gibson, dan Shelton, pria lainnya yang pernah diberi gelar tersebut adalah Johnny Depp pada 2003 dan 2009, George Clooney pada 1997 dan 2006, Brad Pitt pada 1995 dan 2000, dan David Beckham pada 2015. (end)