Billie Eilish Dedikasikan Lagu Baru untuk Sang Kakak

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 15/11/2019 06:28 WIB
Billie Eilish Dedikasikan Lagu Baru untuk Sang Kakak Billie Eilish merilis lagu terbaru berjudul 'Everything I Wanted' pada Kamis (14/11). (Kevin Winter/Getty Images for RADIO.COM /AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Billie Eilish menikmati tahun bertabur kesuksesan setelah merilis album debut 'When We All Fall Asleep, Where Do We Go?' pada Maret 2019. Tetapi ternyata ketika gaung 'Bad Guy', 'You Should See Me in a Crown', dan 'Bury You Were Gay' belum habis, ia sudah merilis lagu terbaru berjudul 'Everything I Wanted' pada Kamis (14/11).

Melansir Aceshowbiz, Billie mengaku mendedikasikan lagu itu untuk kakaknya, Finneas. Selama ini, gadis 17 tahun itu selalu terbuka tentang hubungannya dengan sang kakak yang amat dekat.

"If I could change the way that you see yourself // You wouldn't wonder why // They don't deserve you," nyanyi Billie dengan murung dalam Everything I Wanted.


Billie dan Finneas juga kerap berkolaborasi dalam lagu-lagu yang dinyanyikan si adik. Bahkan, Finneas berperan sebagai produser setiap lagu di album When We All Fall Asleep, Where Do We Go?.

Everything I Wanted direkam di studio di rumah mereka di Highland Park, serta diselesaikan di sela-sela tur musim panas Billie. Dalam lagu itu, ia mengekspresikan rasa sayangnya pada Finneas yang ia sebut selalu mendukung langkahnya.

"Lagu ini kami [Finneas dan Billie] tulis tentang satu sama lain. Apapun yang terjadi, kami selalu dan akan tetap saling mendukung untuk menjadikan situasi lebih baik," kata Billie.

[Gambas:Youtube]

Everything I Wanted bukan satu-satunya karya baru Billie Eilish. Di awal bulan ini, dia mengaku memiliki lebih dari satu materi baru selain video musik 'Xanny', salah satu lagu dari debut albumnya. Sampai saat ini belum diketahui apakah Everything I Wanted dan lagu yang belum terungkap itu akan menjadi bagian dari album kedua, atau berdiri sendiri sebagai single.

Billie Eilish saat ini sedang disibukkan dengan persiapan konser dunianya tahun depan. Ia memiliki serangkaian jadwal 'Where Do We Go? World Tour' di Amerika Utara yang dimulai pada awal Maret 2020 di Miami dan berakhir pada bulan April di Vancouver, Kanada. Setelah itu Billie bakal melanjutkan tur ke Amerika Latin dan Eropa.

[Gambas:Youtube] (rea)