Dwayne Johnson Pamer Konsep Desain Film Lepas 'Shazam!'

CNN Indonesia | Jumat, 15/11/2019 13:02 WIB
Dwayne Johnson Pamer Konsep Desain Film Lepas 'Shazam!' Aktor Dwayne Johnson memamerkan konsep desain film lepas Shazam! bertajuk Black Adam yang akan ditayangkan pada 2021 mendatang. (Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Dwayne Johnson memamerkan konsep desain film lepas Shazam! bertajuk Black Adam yang akan ditayangkan pada 2021 mendatang.

Melalui Instagram, Johnson mengunggah foto karakter Black Adam yang terlihat mengenakan kostum berwarna hitam dengan sepatu, ikat pinggang, dan lambang petir berwarna kuning. Jubahnya berkibar seperti tertiup angin.

[Gambas:Instagram]
Mantan pegulat itu lantas menceritakan latar belakang kisahnya hingga menerima peran sebagai Black Adam. Semua bermula dari impiannya saat kecil untuk menjadi Superman.


"Pria berpakaian hitam. Seperti kebanyakan anak yang tumbuh dewasa, saya bermimpi menjadi pahlawan super. Memiliki kekuatan super keren berjuang untuk yang benar dan melindungi orang," tulis Johnson.

Namun belakangan, Johnson mengaku sadar bahwa ia tidak akan bisa menjadi Superman karena perbedaan karakter.

"Saya terlalu memberontak. Terlalu kasar. Terlalu menolak kebiasaan dan otoritas," tulis Johnson.

Meski memiliki karakter keras, Johnson mengaku masih menjadi anak yang baik. Johnson hanya suka melakukan berbagai hal dengan cara dia sendiri.

Ia kemudian menulis, "Sekarang, bertahun-tahun setelahnya sebagai pria dewasa, dengan DNA yang sama saat saya masih kecil, pahlawan super saya menjadi nyata."

Johnson kemudian mengumumkan bahwa ia akan berperan sebagai Black Adam yang mulai syuting pada Juli 2020. Meski tidak sesuai impian, ia tetap merasa terhormat untuk memerankan salah satu karakter dari DC Universe.

"Black Adam diberkati oleh sihir dengan kekuatan yang setara dengan Superman. Perbedaannya adalah dia tidak mengikuti aturan, dia pemberontak," tulis Johnson.

Pada bagian bawah foto itu tertera tulisan 12.22.21. Kemungkinan besar itu merupakan simbol bahwa film tersebut akan dirilis pada 22 Desember 2021.

[Gambas:Video CNN]
Karakter Black Adam pertama kali muncul dalam komik The Marvel Family yang rilis pada Desember 1945. Black Adam dibuat oleh penulis Otto Binder dan komikus C. C. Beck.

Tokoh yang memiliki nama asli Theo Adam ini merupakan penjahat dan salah satu musuh Shazam. Ia memiliki kemampuan kekuatan, kecepatan, dan stamina di atas rata-rata.

Sampai saat ini, belum ada sinopsis resmi film Black Adam dari rumah produksi Warner Bros. Namun, kemungkinan besar film itu akan menjadi genesis karakter Black Adam agar bisa masuk dalam seri film Shazam!. (adp/has)