Afgan Bakal Sepanggung dengan GOT7 dan MAMAMOO di V Heartbeat

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 15/11/2019 19:47 WIB
Afgan Bakal Sepanggung dengan GOT7 dan MAMAMOO di V Heartbeat Afgan akan berbagi panggung dengan GOT7, MAMAMOO, dan sederet idol K-pop lainnya dalam V Heartbeat, Sabtu (16/11). (CNN Indonesia/Artho Viando)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Indonesia, Afgan akan tampil sepanggung dengan sederet idol Korea pada Sabtu (16/11) dalam acara V Heartbeat yang diselenggarakan oleh aplikasi streaming VLive. Di antaranya, ada GOT7, MAMAMOO, MONSTA X, Stray Kids, ITZY, TXT, AB6IX, dan CIX.

Acara yang diadakan di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan ini juga menampilkan penyanyi Inggris Anne-Marie.

Sebelumnya, V Heartbeat juga sempat diadakan di Jakarta pada 31 Agustus lalu. Saat itu, MONSTA X dan MAMAMOO hadir sebagai pengisi acara. Mereka berbagi panggung dengan musisi Sheryl Sheinafia dan trio RAN. 


Selain tampil di acara puncak V Heartbeat, Afgan dijadwalkan menjalani fan meeting pada Jumat (15/11) petang. Fan meeting ini akan menjadi jumpa penggemar  perdana pelantun 'Terima Kasih Cinta' itu yang dilangsungkan di Korea.

Dalam salah satu siaran VLive, Afgan mengaku sangat senang dan tidak menyangka mempunyai penggemar di Korea.

"Senang banget sih, saya enggak nyangka bisa punya fans di Korea, ternyata saya punya pendengar juga di Korea. Satu hal yang unexpected," katanya dalam siaran VLive pada akhir Oktober lalu. 

Penyanyi kelahiran 1989 tersebut memberi bocoran bahwa ia akan menampilkan salah satu lagunya yang diterjemahkan ke bahasa Korea. Namun ia tidak memberi tahu, lagu mana yang akan dibawakan.

CNNIndonesia.com telah menghubungi pihak Afgan untuk mengetahui detail acara V Heartbeat, namun sampai berita ini naik belum mendapatkan tanggapan.

Penampilan di Korea ini bukan yang pertama bagi Afgan. Pada tahun 2014 lalu, ia sempat diundang sebagai salah satu pengisi acara dalam ajang Asia Song Festival di Busan, Korea Selatan, dan menyanyikan 'Katakan Tidak'. Beberapa penyanyi lain yang juga tampil adalah Red Velvet dan EXO-K.

[Gambas:Video CNN] (kir/rea)