Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Charlie's Angels'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 15/11/2019 17:45 WIB
Rekomendasi Film Akhir Pekan, 'Charlie's Angels' Film 'Charlie's Angels' menampilkan aksi tiga agen rahasia wanita yang jago mengoperasikan senjata api dan selalu tampil modis saat beraksi. (dok. Columbia Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pekan ketiga bulan November didominasi film baru internasional seperti 'Charlie's Angels', 'Midway' dan 'Ford v Ferarri'. Beberapa film yang sudah tayang namun masih bisa jadi pilihan adalah 'Doctor Sleep' dan 'Terminator: Dark Fate'.

Meski begitu bukan berarti tidak ada film nasional baru pada pekan ketiga bulan November. Ada film 'Bikeboyz' dan '99 Nama Cinta' yang bisa menjadi pilihan.

Sementara, film horor tidak pernah absen dari bioskop Indonesia. Pada pekan ketiga bulan ini masih ada 'Ratu Ilmu Hitam', 'Lampor' dan 'Perempuan Tanah Jahanam'.


Berikut rekomendasi film akhir pekan ini dirangkum dari laman 21 Cineplex, Cinemaxx CGV Cinemas dan Flix Cinema.

Charlie's Angels

Secara keseluruhan film ini masih sama dengan film terdahulu. Bercerita tentang tiga agen rahasia wanita yang menjalankan sebuah misi.

Kali ini tiga wanita itu adalah Sabina Wilson (Kristen Stewart), Elena Houghlin (Naomi Scott), dan Jane Kano (Ella Balinska). Mereka harus mengagalkan penjualan sebuah alat yang berbahaya bagi manusia.

Misi yang dijalani tidak mudah karena ada pihak yang berusaha membunuh mereka bertiga. Mereka harus bekerja sama dengan baik untuk menyelesaikan misi.

Kala bertugas para bidadari Charlie selalu tampil modis, mereka juga ahli menggunakan senjata api. Kali ini mereka memiliki empat mentor yang semuanya bernama Bosley, salah satunya diperankan oleh sang sutradara Elizabeth Banks.

Film ini untuk DEWASA dan dapat disaksikan seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

Ford v Ferrari

Secara garis besar, film ini bercerita tentang manufaktur Ford mengalahkan Ferrari dalam 24 Hours of Le Mans. Mereka meminta modifikator Carrol Shelby (Matt Damon) untuk mewujudkannya.

Shelby, yang kini dikenal sebagai perancang Shelby Mustang buat Ford, tidak mudah melakukannya. Butuh dana besar dan pembalap yang andal.

Saat itulah Shelby merekrut Ken Miles (Christian Bale). Perekrutan itu tidak mudah karena awalnya Miles menolak, sampai kemudian Ford berkata bahwa ia meragukan kemampuan Miles.

Dalam cuplikan trailer, terlihat Miles mulai mencoba mobil yang dibangun Shelby setelah resmi bergabung. Melihat dari bentuknya, mobil itu adalah Ford GT40 Mk.II.

Film ini untuk REMAJA dan dapat disaksikan seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

Love at Second Sight (Mon Inconnue)

Love at Second Sight (Mon Inconnue) merupakan salah satu film romansa komedi terbaru asal Prancis. Ditulis dan dibuat oleh sutradara Hugo Gelin, film ini menceritakan tentang perjuangan seorang laki-laki untuk mendapatkan kembali pujaan hatinya.

Kisah bermula ketika Raphael (Francois Civil) jatuh cinta di pandangan pertama pada Olivia yang (Josephine Japy) di Sekolah Menengah Atas. Raphael dikenal sebagai siswa yang suka menulis novel fiksi ilmiah di sekolah, dan Olivia adalah sang pianis berbakat.

Keduanya menjalin hubungan dan selama 10 tahun, Raphael dan Olivia hidup berbahagia sampai pada suatu hari mereka terlibat pertengkaran. Raphael kemudian terbangun dalam semesta berbeda, di mana dirinya tak pernah menyelesaikan novel dan Olivia bukan istrinya. Bahkan, dalam kehidupan itu Olivia adalah seorang pianis terkenal yang sudah punya tunangan.

Raphael pun harus berjuang keras memenangkan hati Olivia yang sama sekali tak mengenalinya.

Film ini untuk DEWASA dan dapat disaksikan di CGV dan Cinemaxx.

[Gambas:Youtube]

Ratu Ilmu Hitam

Ratu Ilmu Hitam merupakan hasil produksi ulang salah satu film horor lokal legendaris dengan judul serupa yang dibintangi Suzzanna Martha Frederika van Osch.

Film yang digarap Rapi Films ini menceritakan tiga keluarga yang berkunjung ke panti asuhan di luar kota. Tujuan kedatangan mereka untuk bertemu dengan pengasuh panti yang sudah tua dan sakit keras. Mereka ingin memberi penghormatan terakhir kepada orang yang telah mengasuh sejak kecil.

Alih-alih bahagia dan nostalgia, malam itu mereka semua malah mengalami berbagai kejadian aneh dan teror. Ada orang berilmu hitam yang memiliki dendam sehingga ingin menyiksa mereka semua hingga mati.

Film ini untuk DEWASA dan dapat disaksikan seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

Doctor Sleep

Doctor Sleep merupakan sekuel dari film horor legendaris The Shining. Sutradara Mike Flanagan membuat Doctor Sleep menjadi sebuah film bergenre fantasy thriller.

Kisah dimulai dengan trauma yang dialami Danny Torrance usai tinggal di Hotel Overlook. Selama bertahun-tahun, ia berusaha untuk menutupi jati dirinya sebagai The Shining.

Hingga pada suatu hari, Danny bertemu Abra, seorang anak kecil yang memiliki kekuatan sama seperti dirinya. Abra datang memberi tahu bahwa nyawa The Shining dalam bahaya dan meminta bantuan Danny.

Permintaan Abra membawa Danny harus kembali menghadapi ketakutan terbesarnya, Hotel Overlook, yang telah ditinggalkan selama lebih dari 39 tahun.

Film ini untuk DEWASA dan dapat disaksikan seluruh jaringan bioskop.

[Gambas:Youtube]

(adp/rea)