Momo dan Dahyun 'TWICE' Hentikan Siaran karena Dikuntit

CNN Indonesia | Senin, 18/11/2019 15:17 WIB
Momo dan Dahyun 'TWICE' Hentikan Siaran karena Dikuntit Momo TWICE terpaksa menghentikan sesi siaran langsung mereka dengan penggemar di media sosial karena dikejar penguntit. (dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Momo dan Dahyun TWICE terpaksa menghentikan sesi siaran langsung mereka dengan penggemar di media sosial karena diikuti oleh penguntit.

Pada Minggu (17/11), kedua anggota TWICE ini mengadakan siaran langsung melalui aplikasi streaming V Live dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan konser di Miyagi, Jepang.

Meski sempat beberapa kali mengalami gangguan sinyal dalam siaran, Momo dan Dahyun tetap berusaha untuk berkomunikasi dengan penggemar mereka melalui kolom percakapan.


Namun pada siaran kedua, seseorang yang berada di dalam mobil mengatakan bahwa ada mobil lain yang mengikuti mereka.

"Mereka mengikuti kita" Ungkap suara perempuan yang tidak dikenali tersebut.

Sontak kedua anggota TWICE ini terlihat kaget dan mengatakan "Serius?".

Suara tersebut kembali menjelaskan bahwa karena mereka menyalakan lampu mobil, maka penguntit tersebut lebih mudah mengikuti mereka. Momo dan Dahyun-pun akhirnya mematikan lampu mobil.

Sebelum menghentikan siaran, kedua anggota TWICE ini sempat mengungkapkan kekhawatiran mereka. Momo dan Dahyun mengatakan bahwa mereka harus menyelesaikan siaran lebih cepat dan mematikan siaran tersebut.



Momo sempat mengatakan "Tolong jangan ikuti kami" sebelum siaran tersebut seutuhnya dimatikan, dikutip dari Soompi.

Kejadian tak mengenakkan ini jadi yang kedua dialami oleh TWICE. Nayeon sebelumnya juga pernah dicari oleh seorang penggemar asing yang mengaku sebagai kekasihnya.

Saat ini TWICE sendiri sedang menjalankan rangkaian konser mereka yang bernama TWICELIGHTS in Japan sebagai bagian dari tur dunia mereka.

Terdapat total 15 konser yang akan diadakan di negara tersebut, seperti di Hokkaido, Chiba, Osaka, Miyagi, Aichi, Fukuoka, dan Shizuoka. (kir/end)