Kembali Masuk ke Rumah Sakit, Ria Irawan Ungkap Kondisi

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 19/11/2019 09:13 WIB
Kembali Masuk ke Rumah Sakit, Ria Irawan Ungkap Kondisi Aktris Ria Irawan kembali masuk rumah sakit akibat kanker dan menyebut sebagian tubuhnya sakit serta sulit digerakkan. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktris Ria Irawan kembali masuk rumah sakit akibat penyakit kanker yang ia derita. Ria menyebut sebagian tubuhnya sakit dan sulit digerakkan.

"Morning Day 1, rawat inap lagi di RSCM gedung A, Karena kepala kembali terasa sakit,tanggan dan kaki bagian kanan menjadi susah digerakkan dengan benar," kata Ria dalam unggahan di akun media sosialnya, Selasa (19/11).

"Berbicara juga kembali sedikit sulit,ini semua karena "masa" yang di bagian kiri depan kepala mendorong motorik fungsi luhur...tetap semangat semua," lanjutnya.


[Gambas:Instagram]

Ria Irawan diketahui dilarikan ke IGD Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Senin (18/11) malam karena kondisi fisik yang menurun.

Kondisi Ria sempat disampaikan oleh aktor senior Ray Sahetapi pada Senin (18/11) malam yang datang untuk menjenguk aktris tersebut dan ibunya.

[Gambas:Instagram]


Ria Irawan diketahui menderita kanker pada 2004. Ia sempat menjalani pengobatan dan dinyatakan sembuh. Namun ternyata sel kanker kembali muncul dan disebut menjalar ke paru-paru hingga otak.

Selama menjalani pengobatan kanker, Ria Irawan kerap membagikan perjuangannya ke media sosial.

"Karena sakitnya kanker,jadi perjalanan pengobatanya panjang, kadang kondisi turun naik.. semoga mendapatkan yg terbaik dari allah.. makasi atas semua doanya.." kata Ria dalam unggahan pekan lalu.

[Gambas:Instagram]

[Gambas:Video CNN] (end)