Chris Evans Beri Isyarat Pensiun Jadi 'Captain America'

Tim, CNN Indonesia | Selasa, 19/11/2019 20:44 WIB
Chris Evans Beri Isyarat Pensiun Jadi 'Captain America' Chris Evans mengungkapkan dirinya membutuhkan lebih banyak alasan bagus untuk kembali berperan sebagai Captain America. (Foto: NOAH BERGER / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Chris Evans terlihat enggan kembali berperan sebagai Captain America dalam serial terbaru yang bakal tayang di Disney+.

Evans memulai debut mengangkat tameng karakter pahlawan super itu pada 2010 lewat 'Captain America: The First Avenger'. Jalan kehidupan Steve Rogers, nama asli Captain America, diceritakan menjadi semakin emosional dan menyentuh dalam 'Avengers: Endgame'.

Dalam Endgame, digambarkan Steve Rogers menyerahkan tameng kebanggaan kepada Sam Wilson, alias Falcon, yang diperankan oleh Anthony Mackie. Adegan itu seolah menjelaskan bahwa Captain America mempercayai Falcon sebagai 'penerus'.
Anthony Mackie telah dipastikan kembali berperan sebagai Falcon dalam serial televisi Marvel yang tayang di Disney+, 'The Falcon and the Winter Soldier'. Namun Evans tidak memiliki keyakinan yang sama.


"Tidak, kemungkinan tidak [kembali berperan sebagai Captain America]," kata Evans kepada Entertainment Tonight, mengutip Aceshowbiz.

"Itu akan sangat sulit. Ada jutaan cara tentang sebuah 'jabatan' dalam Marvel bisa berubah, dan bisa juga tidak!" ujar pria yang pernah muncul dalam video musik Marilyn Manson bertajuk 'Tainted Love' pada 2001 itu.

Ia melanjutkan tentang berperan lagi sebagai Captain America, "Jadi, demi pertahanan yang baik, akan memalukan untuk kembali lagi. Kecuali jika ada sesuatu yang sangat unik yang perlu diungkap."

"Untuk sekarang, rasanya... mari kita biarkan saja sebagaimana ia berakhir," kata Evans kemudian.

Serial The Falcon and the Winter Soldier akan tayang perdana pada 2020. (rea)