Rachel Amanda Galau di 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/11/2019 14:30 WIB
Rachel Amanda Galau di 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' Rachel Amanda berperan sebagai Awan, si bungsu yang bersikeras menentukan arah hidupnya sendiri dalam 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini'. (dok. Visinema Pictures)
Jakarta, CNN Indonesia -- Visinema Pictures merilis cuplikan kedua film 'Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini' (NKCTHI) yang diadaptasi dari novel bertajuk sama karya Marchella. Cuplikan itu terfokus pada karakter Awan yang diperankan Rachel Amanda.

Cuplikan berdurasi satu menit dibuka dengan adegan Awan yang sedang menulis, disambung dengan adegan lain yang memperlihatkan kegiatannya. Sepanjang trailer, Rachel juga menjadi narator yang mengisahkan kehidupan Awan.

"Mungkin karena senyumnya, matanya, lugunya dan cara dia memandang sesuatu. Dia, anak bontot yang sedang mencari," kata Awan.


[Gambas:Youtube]

Dalam video juga diperlihatkan bagaimana ayah Awan yang diperankan Donny Damara mengarahkan takdir kehidupan putrinya agar jadi lebih baik. Sementara Awan ingin menentukan arah hidupnya sendiri.

Awan sendiri merupakan anak paling kecil dalam keluarga. Dua kakaknya adalah Angkasa (Rio Dewanto) dan Aurora (Sheila Dara Aisha).

Film ini akan disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko yang sebelumnya menyutradarai 'Filosofi Kopi the Movie 2: Ben & Jody' (2017) dan 'Filosofi Kopi the Movie' (2015). Sementara naskah ditulis oleh Jenny Jusuf dan Melarissa Sjarief.

Buku NKCTHI berisikan kumpulan refleksi pengalaman pribadi seseorang. Melansir Antara, produser Anggia Kharisma menilai konten buku tersebut sederhana tetapi unik dan memikat sehingga ia tertarik mengadaptasi.

Film NKCTHI dijadwalkan rilis 9 Januari 2020.
(adp/rea)