'Draco Malfoy' Yakin 'Harry Potter' Bakal Kembali

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/11/2019 11:00 WIB
'Draco Malfoy' Yakin 'Harry Potter' Bakal Kembali Tom Felton meyakini kelak film 'Harry Potter' akan dibuat ulang. (Tommaso Boddi/Getty Images for YouTube/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Tom Felton menyatakan ingin kembali memerankan karakter Draco Malfoy di masa mendatang. Ia memiliki keyakinan bahwa kelak cerita 'Harry Potter' akan diproduksi ulang, meski tidak dalam waktu dekat. 

"Saya yakin dalam 20 tahun mendatang ketika sudah ada bioskop 4D di banyak tempat atau apapun itu, mereka pasti akan membuatnya lagi," kata Felton kepada MailOnline seperti dilansir NME.

Felton lantas mengungkapkan kebanggaan dan ketertarikan terhadap karakter Draco Malfoy. Sejak 2001, ia berperan sebagai musuh Harry Potter itu. Peran tersebut bertahan di sepanjang delapan seri film Harry Potter hingga tahun 2011 dalam 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2'.


"Kembali ke Hogwarts sekali lagi? Ya. Saya selalu bangga dan menyukai Draco muda. Sehingga kapan pun berkesempatan memerankan itu lagi akan luar biasa," kata Felton.

Namun jika kembali diberi peran dalam Harry Potter, Folten ingin mencoba karakter lain. Ia memiliki hasrat berperan sebagai Lucius, ayah Draco. Lucius Malfoy sebelumnya diperankan Jason Isaacs.
'Draco Malfoy' Yakini 'Harry Potter' Akan KembaliTom Folten kala berperan menjadi Draco Malfoy dalam seri 'Harry Potter'. (dok. Warner Bros)
Folten pun berkata bahwa para aktor dan aktris harus bertukar peran apabila seri film Harry Potter berlanjut di masa mendatang.

"Rupert Grint sebagai Draco, saya menjadi Hermione, Daniel [Radcliffe] sebagai Dobby dan Emma [Watson] sebagai Hagrid. Itu akan menjadi karakter yang sempurna," ujarnya, bergurau.

Folten menambahkan, "Itu akan menjadi spin yang menarik. Tapi saya serius, apabila ada kesempatan dalam film lain, saya yakin kami akan setuju untuk memerankan itu."

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)