Curhat Hyeri Girl's Day Berpacaran dengan Ryu Jun-yeol

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/11/2019 02:07 WIB
Curhat Hyeri Girl's Day Berpacaran dengan Ryu Jun-yeol Hyeri dan Ryu Jen-yeol diketahui mulai terbuka tentang hubungan mereka pada 2017 silam. (screenshot via Instagram.com/@hyeri_0609)
Jakarta, CNN Indonesia -- Hyeri Girl's Day mengungkapkan jalinan asmaranya bersama aktor Ryu Jun-yeol. Ia mengatakan mereka saat ini sedang mengecap kebahagiaan meski sibuk dengan aktivitas masing-masing.

"Meski kami sibuk, kami bahagia berpacaran. Saya rasa saya bertemu dengan Ryu Jun-yeol sama seringnya dengan bertemu member Girl's Day lainnya," kata Hyeri seperti dilansir Maeil Kyungjae via Naver.

Hyeri dan Ryu Jun-yeol mengonfirmasi hubungan kasih mereka pada Agustus 2017. Sebelumnya, keduanya menjadi pemeran utama dalam drama 'Reply 1988' (2015).


Setelah berkencan selama sekitar dua tahun, aktris sekaligus idol kelahiran 9 Juni 1994 ini mengungkapkan karakter Ryu Jun-yeol sebagai kekasih.

Menurut Hyeri, karakter kekasih yang delapan tahun lebih tua darinya itu berubah-ubah mengikuti kondisi, termasuk ketika berdiskusi mengenai akting.

Pasangan artis ini sama-sama aktif tampil di layar kaca dan layar lebar. Apabila Hyeri banyak tampil di layar kaca, Ryu Jun-yeol lebih sering muncul di layar lebar.
Hyeri dan kekasihnya, Ryu Jun-yeol. Hyeri mengaku mereka kerap berdiskusi soal peran masing-masing. (dok. tvN via asianwiki)
Baru-baru ini, Hyeri memerankan Lee Sun-sim dalam drama 'Miss Lee'. Ia menjadi seorang pramuniaga di toko elektronik yang tiba-tiba menjadi CEO toko tersebut. Hyeri pun membahas karakternya tersebut bersama Ryu Jun-yeol.

"Saya rasa Ryu Jun-yeol menikmati karakter Sun-sim. Masukan atau usulan apapun yang diberikan, saya selalu dengar," ucap Hyeri.

"Kadang-kadang Ryu Jun-yeol tegas dan sangat kritis. Tapi kadang dia sangat baik dan lembut," tutur Hyeri sambil tertawa.

(chri/rea)