BTS, GOT7 dan TWICE Bakal Ramaikan SBS Gayo Daejun 2019

Tim, CNN Indonesia | Kamis, 21/11/2019 08:34 WIB
BTS, GOT7 dan TWICE Bakal Ramaikan SBS Gayo Daejun 2019 GOT7 akan berbagi panggung dengan BTS, TWICE, MAMAMOO, dan bintang-bintang Korea lainnya dalam SBS Gayo Daejun 2019. (dok. JYP Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah boyband dan girlband kenamaan Korea Selatan akan meramaikan SBS Gayo Daejun 2019. Hal tersebut diumumkan saluran televisi SBS pada Rabu (20/11) tentang lineup pertama para pengisi acara.

Artis yang akan meramaikan festival musik tahunan tersebut ialah GOT7, TWICE, BTS, Red Velvet, SEVENTEEN, MAMAMOO dan NU'EST. Mereka merupakan para juara pertama dalam acara musik Inkigayo SBS sepanjang 2019.

SBS Gayo Daejun merupakan festival musik yang diselenggarakan sejak 1997. Kala itu, Gayo Daejun merupakan acara penghargaan musik yang berlangsung hingga 2007.


Hingga pada akhirnya Gayo Daejun berubah menjadi salah satu festival musik tahunan terbesar di Korea Selatan yang selalu dihadiri musisi ternama.

Dalam acara tersebut, para boyband dan girlband Korea tak hanya menampilkan lagu-lagu hit mereka di atas panggung. Sejumlah musisi juga berkolaborasi untuk penampilan spesial.

Seperti pada SBS Gayo Daejun 2018, Shownu dan Wonho MONSTA X bersama Hoshi dan Mingyu SEVENTEEN, serta Woojin dan Jinyoung WANNA ONE bergabung membawakan lagu 'Again and Again' yang dipopulerkan 2PM.

[Gambas:Youtube]

Dua girlband ternama generasi ketiga Korea Selatan, TWICE dan Red Velvet juga sempat berkolaborasi menampilkan 'Dreams Come True' yang dipopulerkan S.E.S pada 1998.

Melansir Korea Herald via Naver, Gayo Daejeon 2019 akan dipandu Jun Hyun-moo yang juga menjadi pembawa acara tersebut tahun lalu. Tahun ini, SBS Gayo Daejun akan kembali diselenggarakan di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 25 Desember.

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)