Jejak 'Elsa' dan 'Anna' Frozen 2 di Hollywood Walk of Fame

Tim, CNN Indonesia | Rabu, 20/11/2019 18:45 WIB
Jejak 'Elsa' dan 'Anna' Frozen 2 di Hollywood Walk of Fame Kedua pengisi suara karakter Elsa dan Anna dalam 'Frozen 2' mendapat bintang masing-masing di Hollywood Walk of Fame, Selasa (19/11). (Courtesy Disney)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua pengisi suara film animasi 'Frozen 2' yakni Idina Menzel dan Kristen Bell dianugerahi penghargaan Hollywood Walk of Fame pada Selasa (19/11). Nama mereka akan diabadikan di depan Pantages Theatre, sebuah teater bersejarah di Hollywood.

Aktris pengisi suara karakter Elsa dan Anna tersebut menjadi orang ke-26.881 dan ke-26.882 yang mengukirkan namanya pada kategori motion pictures and live theatre/performance.

Rana Ghadban selaku the Hollywood Chamber of Commerce memimpin langsung acara penghargaan tersebut. Bintang Kristen Bell diberikan oleh pencipta serial 'Good Place' Michael Schur serta musisi Jackie Tohn.
Sementara itu, bintang Idina Menzel diberikan oleh Josh Gad, pengisi suara Olaf dalam Frozen dan Frozen 2. Chief Creative Officer The Walt Disney Studio Alan Horn juga memberikan bintang bagi 'Elsa'.


Frozen 2 merupakan sekuel dari salah satu film animasi terlaris sepanjang masa Disney, Frozen yang dirilis pada 2013. Kisah sekuel ini pun dimulai setelah tiga tahun Elsa dan Anna hidup bahagia di kerajaan Arendelle.
Idina Menzel dan Kristen Bell saat menerima penghargaan Hollywood Walk of Fame pada Selasa (19/11). (Jerod Harris/Getty Images/AFP)
Mereka tidak hanya hidup berdua. Kristoff dan Olaf masih menjadi bagian keluarga itu. Bersama mereka, Elsa mencari tahu alasan dirinya memiliki kekuatan yang sedemikian besar.

Keanehan lain yang terjadi adalah Elsa yang terus mendengar suara dalam pikirannya yang tak bisa didengar orang lain. Semakin sering ia berusaha mengabaikan suara itu, ia malah melihat potongan-potongan masa lalu.

Potongan-potongan itu membuat Elsa, Anna, Kristoff dan Olaf masuk dalam sebuah petualangan keluar dari Kerajaan Arendelle dan masuk ke hutan ajaib.

Petualangan Elsa dan Anna dalam Frozen 2 kembali disutradarai Chris Buck serta Jennifer Lee, dan diproduseri Peter Del Vecho. Buck berjanji, Frozen 2 menjadi kisah yang lebih seru dan menakjubkan dibandingkan Frozen.

Keseruan Frozen 2 sudah bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop Indonesia pada Rabu (20/11).

[Gambas:Video CNN] (chri/rea)