Iblis Kembali dalam 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/11/2019 04:36 WIB
Iblis Kembali dalam 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2' Chelsea Islan kembali menjadi Alfie dalam film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'. (dok. Screenplay Films)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rumah produksi Screenplay Films merilis cuplikan perdana film 'Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2'. Film ini merupakan sekuel dari film Sebelum Iblis Menjemput yang dirilis Agustus tahun lalu.

Cuplikan itu dibuka dengan sebuah rumah yang terbakar, disambung oleh beberapa adegan yang menampilkan sebuah simbol dan gambar iblis. Suara aktris Chelsea Islan yang berperan sebagai Alfie melatari cuplikan itu.

"Aku kira semua ini sudah berakhir. Ternyata neraka baru saja dimulai," kata Alfie.


Pada cuplikan berdurasi 38 detik ini juga diperlihatkan sedikit penampakan iblis. Ada pula adegan iblis yang sedang menyerang salah satu karakter dalam Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2.

[Gambas:Youtube]

Meski dijelaskan bahwa iblis akan kembali, belum diketahui bagaimana garis besar cerita film ini. Bila mengacu pada trailer, iblis yang dihadapi terlihat sama seperti sebelumnya.

Selain Chelsea, masih ada aktor dan aktris lain yang terlibat. Mereka adalah Hadijah Lilu, Karina Salim, Widika Sidmore, Shareefa Danish, Baskara Mahendra, Arya Vasco dan Lutseha.

Film ini dijadwalkan rilis 2020 mendatang. Sama seperti film pertama, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 disutradarai dan ditulis oleh Timo Tjahjanto.

Sebelum Iblis Menjemput (2018) bercerita tentang kemunculan iblis dalam rumah Alfie yang sudah ditinggalkan sejak lama. Ada iblis dalam rumah itu setelah sang ayah, Lesmana (Ray Sahetapy), melakukan ritual.

Alfie datang ke rumah itu bersama Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael) untuk melakukan cek. Mereka berencana menjual rumah setelah Lesmana jatuh sakit.

Ketika iblis muncul, Ruben dan Maya diceritakan meninggal. Sementara Alfie berhasil membasmi iblis setelah menemukan ruang bawah tanah di rumahnya.

[Gambas:Video CNN] (adp/rea)