Batal Kolaborasi, Gempi Dapat Hadiah Natal dari Honne

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/11/2019 08:01 WIB
Batal Kolaborasi, Gempi Dapat Hadiah Natal dari Honne Gempita akhirnya bertemu dengan Honne, pemilik lagu 'Location Unknown' yang ia nyanyikan dalam salah satu unggahan Instagram sang ayah, Gading Marten. (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia -- Natal datang lebih awal untuk Gempita, putri Gading Marten dan Gisella Anastasia. Beberapa waktu lalu, video Gempi menyanyikan lagu 'Location Unknown' menjadi begitu viral sehingga sang pemilik lagu, duo elektronik Honne mengunggah ulang video itu.

"My location unknown, tryna find a way back home to you again, I gotta get back to you, gotta gotta get back to you," nyanyi Gempi dengan gaya polos, Agustus lalu.

[Gambas:Instagram]


Honne kemudian menyatakan ketertarikan berjumpa langsung dengan Gempi. Pada 21 November, pertemuan yang telah dinanti itu pun terjadi.
Melalui Instagram, sang ayah Gading mengunggah foto yang menampilkan dirinya, Gempi, serta dua personel Honne, Andy Clutterbuck dan James Hatcher. Keempatnya berpose bersama sembari memegang poster artwork lagu Location Unknown dengan wajah Gempi terpampang di bagian gambar cermin.

Sementara di foto kedua, mereka terlihat mengobrol bersama sambil tertawa memandangi Gempi.

[Gambas:Instagram]

Namun, Gempi tidak jadi berkolaborasi di atas panggung bersama Honne. Gading mengungkapkan, hal itu tidak memungkinkan karena acara ditujukan untuk usia 18 tahun ke atas dan diperkirakan akan banyak perokok saat itu. Ia menyebut hal itu sebagai kesepakatan semua pihak.

"Jadi tadi Gempi sudah checksound sama Honne. Mau kasih surprise buat teman-teman semua, tapi karena acara ini [untuk usia] 18+ dan banyak yang merokok akhirnya pihak promotor, venue, dan kami semua memutuskan untuk membatalkan Gempi manggung," kata Gading dalam keterangan unggahan.

Menurut aktor 'Love for Sale' itu, putrinya sudah sangat bersemangat untuk tampil. Namun sebagai seorang ayah, Gading menyatakan ia memiliki banyak pertimbangan, termasuk komentar netizen kelak jika kolaborasi itu sungguh terjadi.

Di akhir keterangan, Gading menyampaikan maaf bagi penggemar yang telah menantikan kolaborasi tersebut.

"Kalau sampai viral lagi [Gempi nyanyi bareng Honne], bisa jadi pihak promotor yang akan menjadi sasaran. Maaf ya, Teman-teman, terima kasih semua yang sama Gempi, semoga mengerti akan prosedur ini," katanya.

Gading menambahkan jika Gempi pun sempat bernyanyi bersama Honne di belakang panggung. Ia mengaku bangga melihat keberanian putrinya.

Unggahan tersebut mendapat reaksi dari Honne sendiri, yang berkata, "Ini [pertemuan dengan Gempi] menceriakan hari kami, minggu kami dan sekaligus tahun kami," dengan menyertakan emoji hati merah dan wajah bermata hati.

Honne berada di Jakarta untuk serangkaian konser Asia album 'Love Me/Love Me Not'. Pada tanggal 19 sampai 21 November mereka dijadwalkan manggung di SCBD, Jakarta Selatan, setelah sebelumnya menggelar konser di Surabaya pada 17 November.

[Gambas:Video CNN] (rea)