Dua Era Berbeda di Trailer Horor 'Antebellum'

Tim, CNN Indonesia | Jumat, 22/11/2019 10:58 WIB
Dua Era Berbeda di Trailer Horor 'Antebellum' Film horor 'Antebellum' baru saja mengedarkan trailer perdana pada Kamis (21/11). (Foto: dok. Lionsgate Movies)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi dan pencipta lagu Janelle Monae kembali berakting dalam film horor terbaru 'Antebellum'. Duo Gerard Bush dan Christopher Renz didapuk sebagai sutradara, dengan produser dari 'Get Out', 'Us', dan 'BlacKkKlansman'.

Antebellum dijadwalkan rilis pada 24 April 2020. Kali ini, Monae berperan sebagai Veronica Henley, seorang penulis yang mengutip Pitchfork, 'menemukan dirinya terperangkap dalam realita mengerikan, sehingga ia harus mengungkap sejarah sebelum semuanya terlambat'.

Trailer perdana Antebellum dirilis pada Kamis (21/11), sebuah video berdurasi satu menit yang secara umum belum memberi petunjuk apa-apa kecuali gambaran Perang Dunia II yang silih berganti dengan era modern.
Menonton trailer Antebellum, bakal langsung teringat pada Get Out. Video dibuka dengan seorang wanita dikejar sejumlah tentara. Belum ada gambaran jelas tentang cerita Antebellum, video hanya memuat potongan-potongan gambar misterius dari dua era berbeda.


[Gambas:Youtube]

Sang aktris Janelle Monae turut mengumumkan rilisnya trailer tersebut di akun-akun media sosial. Di Instagram, ia mengunggah poster film Antebellum yang menampilkan kupu-kupu berdarah, sementara di Twitter, ia memberi keterangan singkat, "Antebellum - April 24, 2020."



[Gambas:Instagram]

Selain Monae sebagai Veronica, Eric Lange, Jena Malone, Jack Huston, dan Marque Richardson disebut bergabung juga dalam horor Antabellum.

[Gambas:Video CNN] (rea)