Penampilan Perdana Kim Woo Bin Usai Vakum Dua Tahun

Tim & kir, CNN Indonesia | Jumat, 22/11/2019 21:06 WIB
Penampilan Perdana Kim Woo Bin Usai Vakum Dua Tahun Kim Woo-bin menghadiri gelaran Blue Dragon Movie Awards ke 40 pada Kamis (21/11). (AFP PHOTO / ED JONES)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Kim Woo-bin akhirnya kembali setelah dua tahun vakum dari dunia hiburan karena sakit yang ia derita. Kekasih dari Shin Min-ah tersebut hadir dalam acara Blue Dragon Movie Awards ke-40 pada Kamis (21/11).

Malam itu, ia hadir sebagai salah satu pembaca penghargaan untuk kategori Best Short Film. Kim Woo-bin menyapa seluruh hadirin dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung proses penyembuhannya.

"Ini pertama kalinya saya menyapa semua orang setelah waktu yang lama, jadi saya sangat khawatir tentang apa yang harus saya katakan. Daripada yang lain, hal pertama yang ingin saya katakan adalah terima kasih," kata Kim Woo-bin dari atas panggung. 



"Beberapa tahun yang lalu, kesehatan saya sangat buruk. Tetapi begitu banyak orang yang mendukung saya dan berdoa untuk saya sehingga saya dapat mengatasinya. Saya dapat menyapa kalian dengan kesehatan yang baik lebih cepat karena itu," ujar aktor berusia 30 tahun tersebut.

Mendengar ucapan itu, sontak seluruh audiens yang merupakan aktor dan aktris memberikan tepuk tangan meriah untuk Woo-bin.
Kim Woo-bin di Indonesia, 2015 silam. (Adhi Wicaksono)
"Saya sangat gugup. Sampai-sampai saya bahkan tidak ingat apa yang saya katakan. Saya sangat bersyukur bahwa saya bisa menyapa semua orang lagi setelah mendapatkan kembali kesehatan saya," kata Kim Woo-bin setelah turun dari panggung, dilansir dari Koreaboo.

Teman dekat Kim Woo-bin, Lee Kwang-soo, dikabarkan sempat menangis dan memeluk sahabatnya tersebut setelah Woo-bin menyelesaikan pidato dan turun dari panggung.

Pada awal tahun 2017, Kim Woo-Bin yang sedang dalam proses syuting film 'Wiretap' didiagnosa menderita kanker nasofaring. Ia-harus vakum dari seluruh kegiatan untuk menjalani pengobatan, membuat pengerjaan Wiretap tertunda.

Saat ini Kim Woo-bin tengah dalam proses pembicaraan untuk film terbaru. Ia disebut mendapat tawaran baru dari sutradara Choi Dong-hoon.

[Gambas:Video CNN] (rea)