Konser EXO 'Memanas', Suho dan Kai Pamer 'Roti Sobek'

CNN Indonesia | Sabtu, 23/11/2019 22:43 WIB
Konser EXO di Jakarta, Sabtu (23/11), 'memanas' berkat penampilan Kim Jun-myeon alias Suho dan Kai yang masing-masing pamer dada bidang serta 'roti sobek'. EXO sukses membuat histeris para fan Indonesia. (Dok. SM Entertainment)
Jakarta, CNN Indonesia -- Suasana konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA pada Sabtu (23/11) 'memanas' berkat penampilan Kim Jun-myeon atau yang lebih sering disapa Suho di tengah-tengah konser berdurasi 2,5 jam tersebut.

Dalam konser EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA, tiap anggotanya memiliki penampilan spesial. Suho mendapat kesempatan kedua setelah Baekhyun. Leader EXO tersebut membawakan lagu 'Been Through'.

Suho muncul di atas panggung mengenakan kemeja krem atau putih gading yang terlihat longgar di tubuhnya. Jelang akhir lagu, Suho mengagetkan penggemar yang akrab disapa EXO-L dengan membuka beberapa kancing bajunya.


Dia memamerkan dada bidangnya. Tak hanya itu, Suho menunjukkan bahu serta punggungnya di akhir lagu. EXO-L Indonesia sontak berteriak histeris.

Beberapa member EXO lainnya turut kaget. Bukan karena penampilan Suho, melainkan teriakan EXO-L yang menembus earpiece mereka. Chanyeol bahkan menggoda Suho karena hal tersebut.

Kai EXO.Kai EXO. (dok. SM Entertainment)
"Teriakan fan paling keras pas Suho tampil lho," goda Chanyeol.

Suho pun tertawa ketika mendengar itu. Ia sempat menunjukkan muka bingung dan tak percaya mendengar itu. Namun Chanyeol berulang kali meyakinkan sang leader.

"Tapi kuping saya sempat sakit tadi," ucap Suho.

"Iya tadi kata engineer-nya suara diperkeras khusus untuk kamu karena suara penggemar begitu keras," goda Chanyeol lagi.

"Saat saya tampil, teriakan kalian kencang sekali sehingga musik sempat sedikit tak terdengar. Saya tak menyangka EXO-L bisa menyanyikannya dengan baik," kata Suho sambil tersenyum.

Kondisi semakin 'memanas' ketika Kai mengambil alih panggung untuk penampilan spesial. Ditemani dengan pancaran lampu sorot, main dancer EXO tersebut naik ke panggung mengenakan jaket dan celana putih.

Dengan jaket yang hanya dikancing satu, Kai secara bertenaga menyanyikan sambil menari lagu 'Confession'. Sorak riuh teriakan EXO-L kembali memenuhi ruangan ketika Kai membuka satu-satunya kancing yang terkait di jaket itu.

[Gambas:Video CNN]
Kai pun memamerkan badan atletis dan perut six pack alias 'roti sobek'-nya kepada EXO-L. Ia berjalan ke bagian tengah panggung untuk memamerkan kemampuan menarinya yang menawan. Sekali lagi itu berhasil membuat EXO-L berteriak melengking.

Kedipan mata pun menjadi pilihan Kai untuk mengakhiri penampilan spesialnya di EXO PLANET #5-EXplOration- in JAKARTA, pada Sabtu (23/11) petang tersebut.

(chr/arh)