Sutradara La La Land Garap Serial Musikal untuk Netflix

CNN Indonesia | Selasa, 26/11/2019 08:14 WIB
Sutradara La La Land Garap Serial Musikal untuk Netflix Damien Chazelle, sutradara yang meraih trofi Oscar berkat film La La Land, akan menggarap serial drama musikal untuk Netflix. (Tommaso Boddi/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Damien Chazelle, sutradara yang meraih trofi Oscar berkat film La La Land, akan menggarap serial drama musikal untuk layanan streaming Netflix.

Bertajuk The Eddy, serial tersebut bakal mengangkat kisah seputar "sebuah kelab, pemiliknya, band langganan mereka, dan kekacauan kota di sekitar mereka."

Berdasarkan siaran pers yang diterima NME, serial delapan episode itu akan mengambil latar Kota Paris dengan segala kebudayaan di dalamnya. Dialog dalam serial ini pun beragam, mulai dari Prancis, Inggris, hingga Arab.

Siaran pers tersebut hanya memastikan bahwa The Eddy akan ditayangkan eksklusif di Netflix. Namun, belum ada tanggal pasti perilisan The Eddy.


Tak hanya Chazelle, serial ini juga akan disutradarai oleh peraih penghargaan Cannes, Houda Bennyamina (Divines), Laila Marrakchi (Marock), dan pemenang Emmy, Alan Poul (Tales of the City).

Jack Thorne yang sudah mengoleksi beberapa piala BAFTA, Tony, dan Olivier juga akan menulis beberapa episode The Eddy.

Sementara itu, divisi musik akan menjadi tanggung jawab pemenang enam piala Grammy Award, Glen Ballard. Ia juga akan menulis semua lagu yang dimainkan oleh band pengisi di kelab tersebut.

[Gambas:Video CNN] (has/has)