Kisah Manusia Kadal di Video Iggy Pop Arahan Mac DeMarco

CNN Indonesia | Selasa, 26/11/2019 20:20 WIB
Iggy Pop merilis video musik lagu 'Sonali' yang disutradarai musisi asal Kanada, Mac DeMarco. Bergaya surealis, video itu mengikuti perjalanan manusia kadal. Iggy Pop merilis video musik lagu 'Sonali' yang disutradarai musisi asal Kanada, Mac DeMarco. Bergaya surealis, video itu mengikuti perjalanan manusia kadal. (Neilson Barnard/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Iggy Pop merilis video musik untuk lagu teranyar bertajuk "Sonali" yang disutradarai oleh musisi asal Kanada, Mac DeMarco.

Bergaya surealis, video yang dirilis di kanal YouTube resmi Iggy Pop tersebut mengikuti perjalanan manusia kadal saat hendak bertemu dengan kekasihnya.

Dengan kendaraan sedan berlapis bulu merah muda, manusia kadal yang dilakoni oleh Tommy Midnight itu berkeliling kota. Sementara itu, sang kekasih yang juga manusia kadal menanti di satu tempat.


[Gambas:Youtube]

Sebagaimana dilansir NME, manusia kadal perempuan itu diperankan oleh kekasih DeMarco sendiri, Kiera McNally.

Dalam proses penggarapan video ini, Mac DeMarco menggandeng Ruby Sylvain dan Leron Thomas sebagai penulis naskah.

"Sonali" sendiri merupakan bagian dari album terbaru Iggy Pop yang berjudul Free. Musisi yang kerap dijuluki "Godfather of Punk" ini mengatakan bahwa Free merupakan album "yang menggambarkan kelelahan setelah tur."

Iggy Pop mengaku lelah setelah menjalani tur untuk mempromosikan album Post Pop Depression yang ia garap bersama pentolan Queens of the Stone Age, Josh Homme.

"Setelah tur Post Pop Depression, saya yakin telah menghilangkan masalah ketakutan kronis yang terus merongrong hidup dan karier saya sejak lama. Namun, saya juga merasa lelah," ujar Iggy Pop seperti dikutip NME.

Pentolan The Stooges itu kemudian berkata, "Saya merasa ingin bersembunyi, berbalik, dan berjalan pergi. Saya ingin bebas." (has/has)