Kim Woo Bin Akan Gelar Jumpa Fan Pertama Usai Divonis Kanker

tim, CNN Indonesia | Kamis, 28/11/2019 07:40 WIB
Kim Woo Bin ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan cinta penggemar sejak ia didiagnosa menderita kanker sekitar dua tahun lalu. Kim Woo Bin diberitakan segera mengadakan jumpa fan pertama dalam beberapa tahun terakhir. (AFP PHOTO / Starnews)
Jakarta, CNN Indonesia -- Kim Woo Bin akan menggelar jumpa fan pertama usai vakum dari dunia hiburan karena sakit kanker yang diderita. Acara tersebut diatur sebagai reuni Woo Bin dan penggemar, sekaligus sebagai bentuk terima kasih atas cinta serta dukungan untuknya.

Jumpa fan yang diberi tajuk '2019 Kim Woo Bin Thank You' itu direncanakan diadakan pada 8 Desember mendatang di SMTOWN Theatre.

"Seperti judulnya, acara ini akan menjadi waktu yang bermakna bagi Kim Woo Bin dan penggemar sembari mengucapkan terima kasih kepada mereka untuk menunggunya," demikian keterangan terkait acara tersebut, dikutip dari Newsen via Naver.



Kim Woo Bin telah absen dari dunia hiburan sejak didiagnosis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017, di mana dirinya berfokus pada proses penyembuhan. Baru-baru ini, kekasih Shin Min-ah tersebut tampil di publik untuk pertama kalinya setelah dua tahun lebih ketika menghadiri Blue Dragon Film Awards ke-40 sebagai presenter pada 22 November lalu.

Malam itu, ia hadir sebagai salah satu pembaca penghargaan untuk kategori Best Short Film. Kim Woo-bin menyapa seluruh hadirin dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah mendukung proses penyembuhannya.

Kim Woo Bin Bakal Gelar Jumpa Fan Pertama Usai VakumKim Woo Bin saat menjumpai penggemar di Indonesia, 2015 silam. (CNNIndonesia/Adhi Wicaksono)
"Ini pertama kalinya saya menyapa semua orang setelah waktu yang lama, jadi saya sangat khawatir tentang apa yang harus saya katakan. Daripada yang lain, hal pertama yang ingin saya katakan adalah terima kasih," kata Kim Woo-bin dari atas panggung.

"Beberapa tahun yang lalu, kesehatan saya sangat buruk. Tetapi begitu banyak orang yang mendukung saya dan berdoa untuk saya sehingga saya dapat mengatasinya. Saya dapat menyapa kalian dengan kesehatan yang baik lebih cepat karena itu," ujar aktor berusia 30 tahun tersebut.

Mendengar ucapan itu, sontak seluruh audiens yang merupakan aktor dan aktris memberikan tepuk tangan meriah untuk Woo-bin.

Nantinya, jumpa penggemar yang akan datang disampaikan akan memiliki berbagai segmen bincang-bincang sehingga Kim Woo Bin dan penggemar memiliki banyak waktu untuk berbagi dan menunjukkan cinta.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)
TOPIK TERKAIT
REKOMENDASI
LAINNYA DI DETIKNETWORK