The Chainsmokers Garap Serial Drama Musik 'Demo'

CNN Indonesia | Jumat, 29/11/2019 06:43 WIB
The Chainsmokers Garap Serial Drama Musik 'Demo' Duo DJ asal Amerika Serikat, The Chainsmokers, menggarap serial drama musik bertajuk Demo. (AFP Photo/Robyn Beck)
Jakarta, CNN Indonesia -- Duo DJ asal Amerika Serikat, The Chainsmokers, menggarap serial drama musik bertajuk "Demo" yang bakal ditayangkan di stasiun televisi milik Disney, Freeform.

The Hollywood Reporter melaporkan bahwa serial ini akan mengikuti kehidupan "seorang musisi berusia 20-an tahun yang berani meninggalkan band indie rock dan keluarganya demi meniti karier sebagai penulis lagu pop di Los Angeles."

Awalnya, tokoh perempuan itu berencana melupakan semua masa lalunya dan memulai hidup baru. Namun kemudian, ia menyadari bahwa untuk menciptakan lagu bagus, harus ada keberanian mengungkap perasaannya sendiri.


The Chainsmokers akan menjadi produser eksekutif "Demo" di bawah naungan rumah produksi bentukan mereka sendiri, Kick The Habit.

Sebelumnya, The Chainsmoker juga mengumumkan bahwa rumah produksi tersebut bakal menggarap film bertajuk "Paris". Film itu akan berpusat pada lagu mereka yang juga berjudul "Paris".

"Kami bersemangat meluncurkan Kick The Habit Production dalam rangka menjembatani ruang antara visi artistik kami dengan industri hiburan secara keseluruhan dan penggemar kami," demikian pernyataan duo Drew Taggart dan Alex Pall tersebut.

Mereka kemudian berkata, "Masa-masa hanya menjadi musisi sudah berakhir dan kami bersemangat mengarungi petualangan untuk mengurasi, memproduksi, dan menciptakan proyek-proyek berarti." (has/has)