Wiski Game of Thrones Dijual Seharga Rp472 Ribu

CNN Indonesia | Sabtu, 30/11/2019 04:54 WIB
Wiski Game of Thrones Dijual Seharga Rp472 Ribu Ilustrasi Game of Thrones. (Dok. HBO Asia)
Jakarta, CNN Indonesia -- Game of Thrones memang sudah tamat pada Mei lalu, tapi penggemar masih dapat menikmati wiski bertema serial tersebut yang dijual seharga 25,99 poundsterling atau setara Rp472 ribu.

Diproduksi oleh Johnnie Walker, wiski yang terinspirasi dari Game of Thrones ini tersedia dalam dua varian rasa.

Bagi penggemar Klan Stark, ada Johnnie Walker Song of Ice. Blended scotch ini tersedia dalam dua rasa, yaitu vanila dan buah tropis.


Sementara itu, pendukung Klan Targaryen dapat memilih Johnnie Walker Song of Fire yang juga merupakan blended scotch.

Scotch ini menawarkan berbagai rasa, mulai dari buah-buahan hingga rempah-rempahan seperti di pasar Meereen.

Harga awal kedua wiski ini dipatok 34 poundsterling. Namun khusus Black Friday, penggemar bisa mendapatkan wiski seharga 25,99 poundsterling.

Meski sudah tamat, demam Game of Thrones memang dianggap masih menjangkiti para penggemar serial tersebut.

Hingga kini, warganet masih menanti penjelasan berbagai kontroversi, termasuk misteri gelas kopi dalam salah satu adegan di musim final GoT.

Misteri ini pertama kali menjadi pergunjingan di jagad maya setelah seorang penonton bermata elang mengunggah potongan adegan dalam salah satu episode musim terakhir GoT.

[Gambas:Video CNN]

Dalam Para penggemar pun bertanya-tanya aktor mana yang meninggalkan gelas tersebut di atas meja ketika proses syuting dimulai.

Perdebatan di jejaring sosial memang sudah melebar hingga mereka menerka dari kedai kopi mana gelas tersebut berasal. Sejumlah netizen berspekulasi gelas itu dari Starbucks, tapi analisis gambar yang dilakukan CNN tak bisa mengonfirmasi perkiraan tersebut. (has/has)