Ryan Reynolds Dikabarkan Akan Tampil di Running Man

Tim, CNN Indonesia | Sabtu, 30/11/2019 16:52 WIB
Ryan Reynolds Dikabarkan Akan Tampil di Running Man Bintang film Deadpool, Ryan Reynolds, dikabarkan akan tampil di Running Man pada Desember mendatang.(Noam Galai/Getty Images The Michael J. Fox Foundation/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Bintang Hollywood Ryan Reynolds dikabarkan akan tampil sebagai bintang tamu pada salah satu episode variety show Korea Selatan, Running Man.

Berdasarkan laporan eksklusif News1, Reynolds disebut telah setuju tampil di acara bergenre komedi yang populer itu sebagai cara menyapa para penggemarnya di Korea.

Syuting akan berlangsung saat aktor asal Kanada itu mengunjungi Korea Selatan bersama Mélanie Laurent, dan Michael Bay, pada 2 Desember mendatang dalam rangka promosi film Netflix mereka, 6 Underground.


Kehadiran bintang Deadpool itu telah dikonfirmasi SBS, stasiun televisi yang memproduksi Running Man.

"Kami tengah berdiskusi untuk menghadirkan Ryan Renolds dan bintang 6 Underground lainnya yaitu Melanie Laurent dan Adria Arjona di Running Man," demikian ujar SBS, seperti dikutip dari Soompi.

Meski produksi acara akan berlangsung dalam waktu yang singkat, Running Man disebut tetap akan merencanakan segmen yang menyoroti budaya tradisional Korea.

Ryan Reynolds sebelumnya juga pernah mengejutkan penggemarnya ketika ia tampil di kompetisi bernyanyi Korea Selatan yang ditayangkan di MBC, yakni The King of Mask Singer.

Running Man sendiri merupakan variety show Korea Selatan yang tayang sejak Februari 2010 dengan delapan anggota yakni Yoo Jae-suk, Kim Jong-kook, Ji Seok-jin, HaHa, Kang Gary, Song Ji-hyo dan Song Joong-ki, serta Lee Kwang-soo.

Running Man mengudara setiap Minggu, pada pukul lima sore waktu setempat.

Acara tersebut sempat masuk daftar Top 20 Acara Televisi versi Bussiness Insider 2016, dan kerap didatangi oleh artis-artis ternama seperti Jackie Chan, pemain bola Park Ji-sung, sampai Tom Cruise.

Tiap pekan, delapan anggota Running-Man bersama bintang tamu harus menyelesaikan misi-misi tertentu seperti mengeliminasi anggota dengan mencabut tag nama, kuis serta memecahkan misteri. (ara/vws)