Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep52-56 Tayang di TransTV

CNN Indonesia | Senin, 02/12/2019 03:43 WIB
Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep52-56 Tayang di TransTV Pada pekan pertama Desember 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 52-56 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. (dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Pada pekan pertama Desember 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 52-56 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. Berikut sinopsisnya.

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 52

Gun Woo melaporkan Park Bok-ae atas tuduhan penculikan, ia bersama polisi mendatangi rumah Park Bok-ae dan mengambil Ha Yoon.


Di rumah, Park Bok-ae mengamuk pada Suk Jin dan Mi Sook. Myoung Sun membentak ibu yang telah menelantarkannya dan meminjam uang pada suaminya.

Suk Jin diberitahu dokter bahwa ibunya mengalami tahap awal demensia. Park Bok-ae menginginkan Ha Yoon untuk datang di acara ulang tahun dirinya ke 60, tetapi Eun Hee tidak mengizinkannya.

Suk Jin menerima surat dari pengadilan yang memberatkan ibunya sebagai tersangka. Ja Kyung mengobrol dengan Myoung Sun, ia bercerita perasaannya saat Ha Yoon tak menganggapnya ibu.

Eun Hee mengikuti Park Bok-ae yang berjalan sendiri sambil memeluk tas. Di jembatan, ia melihat perilaku aneh Park Bok-ae yang seakan-akan menggambarkan kejadian saat Park Bok-ae dan ayahnya di jembatan.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 52 akan tayang di Trans TV, Senin (2/12).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 53

Ibu Myoung Sun mendatangi restoran Eun Hee, ia menemui Eun Hee dan meminjam uang padanya lalu Eun Hee mengusirnya. Ketika istri dari CEO Odeong Construction datang, Park Bok-ae terlihat bingung, ia tak mengenali sosok itu.

Ia mulai menyadari ada yang salah dengan kesehatannya. Setelah ia cek ke rumah sakit, dokter memberitahunya bahwa ia mengidap demensia. Bahkan ketika di rumah, saat melihat Yu-ri, Park Bok-ae tak mengenali Yu-ri dan bertanya pada Mi-Sook.

Eun Hee menyelamatkan Park Bok-ae yang mencoba bunuh diri, Eun Hee berkata Park Bok-ae tak boleh mati sebelum mendapatkan hukuman yang setimpal.

Suk Jin dan Gwang Soo datang ketika pimpinan grup D akan melakukan sesuatu yang buruk pada Ja Kyung. Ketika sedang bersama Eun Hee dan Gun Woo, Eun Ah menerima telepon, suara telepon itu seperti rekaman suara Park Bok-ae.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 53 akan tayang di Trans TV, Selasa (3/12).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 54

Perawat Im Si-won berkata bahwa itu adalah suara Park Bok-ae di hari insiden kecelakaan Eun Ah. Mendengar pernyataan itu, Eun Hee marah besar dan menangis. Ja Kyung menemui Ha Yoon sebelum ia pergi, ia berkata agar Ha Yoon hidup sehat dan mematuhi ibunya.

Saat Ha Yoon berkata Eun Hee adalah ibunya, Ja Kyung terlihat menutupi kesedihan. Eun Hee dan Eun Ah menemui Park Bok-ae di restoran ketika mengetahui Park Bok-ae menderita demensia.

Saat bertemu Eun Ah dan Eun Hee, Park Bok-ae tampak memanfaatkan penyakitnya dengan berlagak kembali ke masa Eun Hee dan Suk Jin menikah.

Perawat Im Si-won mendatangi Eun Ah dan pihak Eun Ah berjanji akan melindungi si perawat dan memberinya hadiah atas apa yang telah dilakukannya.

Hong Se-ra menangis mengetahui Ja Kyung akan pergi, ia mengira Ja Kyung pergi karena membencinya, lalu Ja Kyung menjelaskan bahwa ia pergi ingin menjalani hidupnya sendiri dan mengikuti sekolah desain.

Perawat menemui Eun Ah dan memberi rekaman flash disk berisi rekaman suara Park Bok-ae. Park Bok-ae mendatangi kantor polisi setelah ia mendengar Suk Jin yang ditelepon polisi untuk membawanya. Ia memanfaatkan alasan demensia saat memberi keterangan di kantor polisi.

Drama Korea Person Who Gives Happiness 54 akan tayang di Trans TV, Rabu (4/12).

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 55

Jung Hoon memberi kabar bahwa perusahaan yang membatalkan 2.000 pesanan produk Eun Ah adalah milik Park Bok-ae.

Saat Eun Ah dan Jung Hoon menemui Suk Jik, Park Bok-ae kembali menunjukkan sikap demensia palsu. Di jalan, Myoung Sun dan Ha Yoon bertemu Park Bok- ae. Park Bok-ae menunjukkan demensia palsunya dengan tidak mengenali Myoung Sun maupun Ha Yoon.

Perawat menemui Suk Jin dan berkata Eun Ah memberinya apartemen, menurutnya itu hal yang murah bagi konglomerat.

Ia berkata jika Suk Jin memberinya lebih, ia akan membantu Suk Jin. Tetapi ternyata itu hanya jebakan dari Gun Woo agar semua kebohongan Suk Jin terbongkar.

Suk Jin melarikan diri dan menjadi buronan polisi. Ja Kyung mengkhawatirkan Suk Jin setelah mendengar cerita dari Myoung Sun.

Notaris restoran Park Bok-ae membawa lari uang dan merampas semua isi rekening Park Bok-ae karena mengetahui restoran itu akan bangkrut.

Sementara itu Suk Jin mendatangi kuburan Im Si-won menceritakan keadaan ibunya dan berkata untuk Im Si-won memaafkan ibunya.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 55 akan tayang di Trans TV, Kamis (5/12).

Sinopsis Person Who Gives Happiness Ep52-56 Tayang di TransTVPada pekan pertama Desember 2019, Trans TV akan menayangkan drama Korea 'Person Who Gives Happiness' episode 52-56 yang disiarkan pada pukul 10.00 WIB. (dok. MBC Drama via YouTube)

Sinopsis 'Person Who Gives Happiness' Episode 56

Gun Woo memberi kabar ayahnya bahwa restoran Park Bok-ae dijual. Pimpinan Lee membeli restoran Park Bok-ae sebagai hadiah pernikahan Eun Hee dan Gun Woo. Demensia Park Bok-ae kumat, ia mengira Mi-Sook adalah Eun Hee dan mencekiknya.

Ja Kyung mendatangi rumah Park Bok-ae dan meminta Park Bok-ae untuk minta maaf pada Eun Hee agar Suk Jin terselamatkan. Tetapi Park Bok-ae bertingkah aneh dengan mengira Ja Kyung membantunya dan Suk Jin aman bersama Ja Kyung.

Ketika orang-orang mengira Ja Kyung ke luar kota, Ja Kyung menemukan Suk Jin di tempat tersembunyi yang pernah diceritakan Suk Jin dahulu padanya. Ja Kyung merawat Suk Jin. Ia meminta Suk Jin untuk menyerahkan diri dan bahkan akan merawat ibunya Suk Jin.

Ketika berencana untuk menyerahkan diri, Suk Jin berubah pikiran dan kabur saat mendengar suara mobil polisi. Ketika berbicara dengan ibunya, Ja Kyung berkata akan bersama Suk Jin dan Suk Jin lebih penting dibanding ia hidup sebagai seorang artis. Ia juga berkata ini sudah waktunya ibunya melepaskannya.

Drama Korea Person Who Gives Happiness episode 56 akan tayang di Trans TV, Jumat (6/12). (agn/end)