Album Baru, Travis Scott Jual Merchandise Skuter Listrik

CNN Indonesia | Senin, 02/12/2019 21:15 WIB
Album Baru, Travis Scott Jual Merchandise Skuter Listrik Rapper Travis Scott akan merilis album baru bertajuk Jack Boys yang dilengkapi dengan berbagai merchandise unik, seperti skuter listrik. (Owen Sweeney/Invision/AP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Rapper Travis Scott akan merilis album baru bertajuk Jack Boys yang dilengkapi dengan berbagai merchandise unik, seperti skuter listrik.

NME melaporkan bahwa Scott akan merilis Jack Boys pada akhir tahun, meski belum ada tanggal pasti. Scott sendiri hanya mengumumkan bahwa Jack Boys akan segera dirilis, tanpa memberikan jadwal lengkap.

Melalui Twitter, Scott hanya mengumumkan bahwa merchandise Jack Boys sudah tersedia di situs resminya.


"Black Jack Collection live on jackboys.travisscott.com gang gan! Jack Boys segera," tulis Scott di Twitter.



Dalam laman tersebut, terpampang seluruh pernak-pernik Scott yang dapat dibeli secara daring. Merchandise yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari kaus, topi, jaket, celana, tas, hingga nampan, bahkan skuter listrik.

Dari keseluruhan pernak-pernik tersebut, yang termahal adalah skuter listrik dengan harga US$550 atau setara Rp7,7 juta.

Album anyar ini sendiri dilaporkan bakal menyuguhkan single terbaru Scott, "Highest in the Room", juga sejumlah lagu baru yang menampilkan beberapa tamu, seperti DJ Chase B, Sheck Wes, dan Don Toliver.

Jack Boys bakal menjadi tindak lanjut dari album-album Scott sebelumnya, yaitu Rodeo (2015), Birds in the Trap Sing McKnight (2016), dan Astroworld (2018).

Sejak merilis Astroworld, Scott terlibat dalam sejumlah proyek, seperti lagu "Take What You Want" milik Post Malone, lagu "Antisocial" karya Ed Sheeran, dan album Power is Power yang terinspirasi dari serial Game of Thrones.

Tak hanya proyek musik, Scott juga menggarap dokumenter bertajuk "Look Mom I Can Fly" yang dirilis di Netflix pada Agustus lalu. (has/has)