Kacey Musgraves Ajak Lana Del Rey hingga Troye di Album Natal

CNN Indonesia | Selasa, 03/12/2019 08:37 WIB
Kacey Musgraves Ajak Lana Del Rey hingga Troye di Album Natal Penyanyi Kacey Musgraves merilis album Natal yang menampilkan kolaborasi dengan sejumlah musisi dan selebritis, mulai dari Lana Del Rey hingga Troye Sivan. (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Penyanyi Kacey Musgraves merilis album Natal yang menjadi musik tema acara The Kacey Musgraves Christmas Show. Dalam album itu, Musgraves menggandeng sejumlah musisi dan selebritis, mulai dari Lana Del Rey hingga Troye Sivan.

"Akhirnya secara resmi dirilis! The Kacey Musgraves Christmas Show + Soundtrack. Akhir musim gugur lalu, saya memimpikan ide ini pada suatu malam bersama teman dan pemimpin band saya @thekyleryan," kenang pemenang Album Terbaik Grammy tahun lalu itu.

"Dia menyusun dan mengatur semua musik yang Anda dengar di acara itu dan band saya yang sebenarnya memainkan semuanya secara 'real time'. Terima kasih banyak untuk seluruh tim saya," lanjutnya dalam sebuah unggahan di Instagram.


[Gambas:Instagram]

Tak luput, ia juga berterima kasih kepada sejumlah orang yang terlibat untuk pengerjaan acara serta album tersebut.

"Terima kasih kepada semua tamu fantastis yang meluangkan waktu untuk datang dan tampil menunjukkan bakat mereka. Terima kasih untuk @amazonprimevideo karena telah mewujudkan mimpi Natal saya! Saya sangat senang mengerjakan setiap detail. Semoga kalian semua menikmati. Xx," tulis Musgraves.

Pelantun "Butterfly" itu memang menggandeng sejumlah rekan selebriti dan sesama musisi untuk tampil berduet dengannya membawakan lagu-lagu dalam album tersebut.

Daftar nama bintang tamu itu mencakup Camila Cabello, Troye Sivan, Lana Del Rey, Zooey Deschanel, Leon Bridges, Fred Armisen, hingga James Corden.

The Kacey Musgraves Christmas Show merupakan acara bertema Natal yang menampilkan ragam hiburan mulai dari komedi, penampilan musik dengan iringan band, dan lainnya. Acara tersebut tersedia di layanan streaming Amazon Prime sejak 29 November lalu.

[Gambas:Youtube]

Selain merilis album dan acara khusus jelang Natal, Musgraves sebelumnya tercatat ikut bergabung menyanyikan lagu tema untuk film animasi "Frozen 2". Musgraves didapuk untuk menyanyikan ulang lagu "All Is Found" yang dinyanyikan oleh karakter ibunda Elsa dan Anna. (agn/has)