Tur Sukses, Mel B Harap Spice Girls Reuni Lagi

CNN Indonesia | Senin, 02/12/2019 19:02 WIB
Tur Sukses, Mel B Harap Spice Girls Reuni Lagi Setelah sukses menggelar Spice Girls Reunion Tour pada pertengahan tahun ini, salah satu personel grup tersebut, Mel Be, mengaku ingin reuni lagi dalam waktu dekat. (AFP Photo/Alberto Pizzoli)
Jakarta, CNN Indonesia -- Setelah sukses menggelar Spice Girls Reunion Tour pada pertengahan tahun ini, salah satu personel grup tersebut, Mel B, mengaku ingin reuni lagi dalam waktu dekat.

"Saya akan selalu berharap agar kami bisa kembali ke panggung bersama," ujar Mel kepada majalah Grazia seperti dilansir NME.

Dia kemudian berkata, "Saya selalu mendukung reuni dan itu berhasil karena kita semua melakukannya bersama tahun ini. Saya bahkan mengirim SMS minggu ini kepada semua anggota, dan saya mengatakan, 'Ayo, apakah kita akan melakukan sesuatu lagi atau apa?' Kita perlu."


Kabar ini mengemuka setelah pada Agustus lalu Mel B membeberkan bahwa ia ingin kembali mengumpulkan Spice Girls untuk ulang tahun ke-50 Festival Glastonbury, termasuk dengan Victoria Beckham.

"Kami sudah melakukannya, dan saya akan memastikan akan ada reuni lagi. Namun, saya berencana mengumpulkan semuanya untuk Glastonbury tahun depan di ulang tahun ke-50. Saya sedang membujuk Victoria, dan saya akan mewujudkannya," ujar Mel B kepada Mail on Sunday.

Kepada Vogue Jerman, Victoria Beckham sendiri sudah menjelaskan alasan dia tidak ikut dalam tur reuni pada tahun ini.

"Saya membutuhkan banyak keberanian untuk tidak ikut tur dengan Spice Girls lagi, tetapi untuk menjadi orang yang mengatakan, 'Anda tahu, saya tidak melakukannya karena sekarang hal-hal terasa berbeda dari sebelumnya.' Saya lebih suka berkonsentrasi pada keluarga dan perusahaan saya," katanya.

Dia melanjutkan dengan "Saya 45 tahun sekarang dan sangat senang menjadi perempuan dewasa. Saya tidak berusaha berubah, saya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya. Sebelum saya berusia 40 tahun, saya tidak percaya diri. Saya belajar mendengarkan perasaan saya."

[Gambas:Video CNN] (daf/has)