Kasus Penyebaran CCTV Jungkook BTS Berlanjut ke Kejaksaan

tim, CNN Indonesia | Selasa, 03/12/2019 11:45 WIB
Kasus Penyebaran CCTV Jungkook BTS Berlanjut ke Kejaksaan Pada September lalu, seorang pria yang diduga Jungkook BTS tertangkap kamera CCTV tengah memeluk seorang wanita. (Steve Ferdman/Getty Images for Elvis Duran/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Dua orang yang dituduh menyebarkan cuplikan rekaman CCTV yang menampilkan seorang pria yang diduga adalah Jungkook BTS, telah ditangkap dan diserahkan ke Kejaksaan, Senin (2/12).

Kantor Polisi Geoje menjelaskan, satu dari dua orang itu adalah A, karyawan dari sebuah tempat karaoke yang dikunjungi Jungkook dan beberapa rekan saat BTS memiliki masa libur, beberapa bulan lalu.

Kedua tersangka dikenai tuduhan melanggar Undang-Undang Perlindungan Informasi Pribadi.


Pada September lalu, Jungkook diterpa rumor yang mengatakan dirinya mengencani seorang seniman tato. Saat itu, beredar sebuah foto yang menunjukkan pria yang diduga Jungkook tengah memeluk seorang wanita dalam liburan di Pulau Geoje. 

Tak hanya agensi Big Hit Entertainment yang serta-merta membantah kabar tersebut. Big Hit berkata, Jungkook sedang mengunjungi kerabat di Pulau Geoje dan bertemu dengan kerabat lain untuk makan bersama dan karaoke.

Rennis, si seniman tato juga menyangkal dirinya memiliki hubungan khusus dengan Jungkook. Ia sempat meminta maaf kepada penggemar Jungkook jika kabar tersebut menyakiti mereka.

"Saya benar-benar tidak memiliki hubungan khusus dengan Jungkook. Saya mengunggah ini karena kabar yang beredar di media membuat orang di sekitar saya salah paham," katanya, September silam.

[Gambas:Video CNN] (rea)