Aktor Love with Flaws, Cha In-ha Ditemukan Meninggal Dunia

tim, CNN Indonesia | Selasa, 03/12/2019 14:21 WIB
Aktor Love with Flaws, Cha In-ha Ditemukan Meninggal Dunia Aktor Korea Selatan pendatang baru Cha In-ha ditemukan telah meninggal dunia, Selasa (3/12). (Dok: SURPRISE U via Hancinema)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Korea Selatan pendatang baru Cha In-ha ditemukan telah meninggal dunia, Selasa (3/12).

Diberitakan JoongAng Ilbo via Naver, polisi menyebut aktor yang masih berusia 27 tahun tersebut ditemukan tak bernyawa oleh sang manajer pada Selasa (3/12) siang.

Sedangkan agensi sang aktor bernaung, Fantagio, disebut tengah mengecek kabar tersebut dan akan segera menyampaikan pernyataan resmi.


Allkpop menyebut pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus tersebut, dan belum ada keterangan lebih lanjut termasuk lokasi, waktu dugaan kematian, dan sebagainya.

Sebelum ditemukan meninggal dunia, Cha In-ha memulai debut karier sebagai anggota grup aktor milik Fantagio, SURPRISE U pada 2017.

Kala itu, ia membintangi sebuah film pendek bertajuk You, Deep Inside of Me. Setelahnya, ia pernah terlibat dalam sejumlah drama seperti The Banker, Clean with Passion for Now, dan Are You Human?.

Aksi Cha in-ha terbaru adalah dalam drama terbaru MBC yang tengah tayang, Love with Flaws, yang dibintangi oleh Ahn Jae-hyun. Dalam drama itu, ia berperan sebagai Joo won-suk. (end)