Cha In-ha, Aktor Love With Flaws yang Mulai 'Menanjak'

tim, CNN Indonesia | Selasa, 03/12/2019 14:43 WIB
Cha In-ha, Aktor Love With Flaws yang Mulai 'Menanjak' Cha In-ha ditemukan meninggal dunia di kediaman pribadinya pada Selasa (3/12). (screenshot via Instagram/@chainha_715)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Cha In-ha ditemukan meninggal dunia pada Selasa (3/12) oleh sang manajer di kediamannya. Hingga kini, polisi masih melakukan investigasi atas penyebab kematiannya.

Semasa hidup, Cha In-ha dikenal lantaran cukup sering membintangi beberapa judul drama Korea. Salah satu yang terbaru yakni Love With Flaws, di mana In-ha memainkan peran sebagai karakter utama bernama Joo Woon-suk.

Dalam serial tersebut, In-ha beradu akting dengan Ahn Jae-hyeon dan Oh Yeon-seo. Love with Flaws mengisahkan tentang Lee Kang-Woo (diperankan Ahn Jae-Hyeon), seorang pria tampan yang senang menjadi pusat perhatian. Di masa lalunya, ia pernah dicampakkan karena memiliki wajah buruk rupa.
Sejak saat itu, ia terobsesi dengan penampilan. Joo Seo-Yeon (Oh Yeon-Seo) seorang guru yang tidak suka dengan pria tampan, karena kerap mendapat masalah dari tiga saudara lelakinya yang tampan. Pria idamannya adalah seseorang yang sederhana.


Secara kebetulan, Lee Kang-Woo dan Joo Seo-Yeon bertemu. Berawal dari selalu berdebat tentang segala hal, mereka tak dapat menahan percikan asmara yang kemudian berkembang di antara dua orang dengan kepribadian bertolak belakang tersebut.

Namun, perjalanan karier aktor In-ha sendiri sebenarnya diawali dengan membintangi drama Temperature Love yang tayang di SBS pada 2017. Setelah itu, In-ha juga terlibat di drama-drama seperti The Banker, Clean With Passion Now, Are You Human?, serta Queen of Mystery 2.

Tidak hanya menekuni karier akting, Cha In-ha juga tercatat tergabung dalam boyband SURPRISE U bersama Yoon Jeong-hyuk, Eun Hae-seong, Ji Geon-woo, serta Kim Hyun Seo. Grup ini dibentuk pada Juli 2017 dan telah merilis satu album bertajuk I Do.

[Gambas:Video CNN] (agn/rea)