Ada Suga BTS sampai Alanis Morisette di Album Terbaru Halsey

tim, CNN Indonesia | Rabu, 04/12/2019 08:21 WIB
Ada Suga BTS sampai Alanis Morisette di Album Terbaru Halsey Halsey mengumumkan daftar lagu untuk album mendatang, 'Manic', di mana juga ada beberapa kolaborasi termasuk dengan Suga BTS. (Johannes EISELE / AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Solois Halsey membocorkan daftar lagu yang bakal jadi materi dari album mendatang, bertajuk Manic. Pengumuman itu ia beritakan dengan mengunggah video di media sosial.

Dalam video, terlihat Halsey menuliskan judul-judul lagu di atas buku sketsa yang sudah dipenuhi coretan-coretan gambar. Ada 16 lagu di album, termasuk Clementine, Graveyard, dan Without Me yang sudah rilis cukup lama.
Melansir Billboard, daftar tersebut meliputi beberapa kolaborasi dengan penyanyi lain, seperti Dominic Fike dalam Dominic's Interlude, Alanis Morisette di Alanis' Interlude, dan Suga BTS dengan Suga's Interlude.




Penggemar BTS yang segera menyadari keberadaan nama Suga dalam daftar tak dapat menahan diri mengungkapkan rasa tak sabar menanti rilisnya Manic. Terlebih di Instagram, Halsey tak lupa menandai akun-akun penyanyi yang bersangkutan, termasuk BTS.

[Gambas:Instagram]

"Dia menandai mereka... di Instagram, itu benar-benar Suga kita," ujar akun @KSJ92__ di Twitter.



"Suga???? Hanya ada satu Suga yang Anda tahu dan saya tahu... Apakah kita memikirkan tentang orang yang sama???" kata akun @scenerycyj.



"Sis [Sister], Suga seperti Suga BTS? Saya mohon, konfirmasi," seru akun @kooworthy.


Suga BTS tentu berpeluang besar terlibat dalam album terbaru Halsey. Keduanya telah saling mengenal sejak berkolaborasi dalam lagu Boy With Luv yang termuat dalam album BTS Map of The Soul: Persona, yang video musiknya rilis tujuh bulan lalu.

Tidak ada narasi yang menjelaskan di video, namun Halsey mencantumkan bahwa album Manic bakal keluar pada 17 Januari 2020.

[Gambas:Video CNN] (rea)