Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep55-56 di Trans TV

CNN Indonesia | Kamis, 05/12/2019 09:15 WIB
Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep55-56 di Trans TV Nonton drama Korea Person Who Gives Happiness episode 55 dan 56 live streaming di Trans TV yang tayang pada Kamis (5/12) melalui CNNIndonesia.com di sini. (dok. MBC Drama via YouTube)
Jakarta, CNN Indonesia -- Nonton drama Korea Person Who Gives Happiness episode 55 dan 56 live streaming di Trans TV yang tayang pada Kamis (5/12) dan bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com di sini.

Nonton drama Korea Person Who Gives Happiness episode 55 dan 56 akan disiarkan pukul 10.00 WIB dan bisa ditonton di bawah ini:

Person Who Gives Happiness episode 55:Jung Hoon memberi kabar bahwa perusahaan yang membatalkan 2000 orderan produk Eun Ah adalah milik Park Bok-ae. Saat Eun Ah dan Jung Hoon menemui Suk Jik, Park Bok-ae kembali menunjukkan sikap dementia palsunya. Di jalan, Myoung Sun dan Ha Yoon bertemu Park Bok-ae. Park Bok-ae menunjukkan dementia palsunya dengan tidak mengenali Myoung Sun maupun Ha Yoon.

Perawat menemui Suk Jin dan berkata Eun Ah memberinya apartemen, menurutnya itu hal yang murah bagi konglomerat. Ia berkata jika Suk Jin memberinya lebih, ia akan membantu Suk Jin. Tetapi ternyata itu hanya jebakan dari Gun Woo agar semua kebohongan Suk Jin terbongkar.


Suk Jin melarikan diri dan menjadi buronan polisi. Ja Kyung mengkhawatirkan Suk Jin setelah mendengar cerita dari Myoung Sun. Notaris restoran Park Bok-ae membawa lari uang dan merampas semua isi rekening Park Bok-ae karena mengetahui restoran itu akan bangkrut. Sementara itu Suk Jin mendatangi kuburan Im Si-won menceritakan keadaan ibunya dan berkata untuk Im Si-won memaafkan ibunya.
Live Streaming Person Who Gives Happiness Ep55-56 di Trans TVNonton drama Korea Person Who Gives Happiness episode 55 dan 56 live streaming di Trans TV yang tayang pada Kamis (5/12) melalui CNNIndonesia.com di sini. (dok. MBC Drama via YouTube)
Person Who Gives Happiness episode 56:

Gun Woo memberi kabar ayahnya bahwa restoran Park Bok-ae dijual. Pimpinan Lee membeli restoran Park Bok-ae sebagai hadiah pernikahan Eun Hee dan Gun Woo. Demensia Park Bok-ae kumat, ia mengira Mi-Sook adalah Eun Hee dan mencekiknya.

Ja Kyung mendatangi rumah Park Bok-ae dan meminta Park Bok-ae untuk minta maaf pada Eun Hee agar Suk Jin terselamatkan. Tetapi Park Bok-ae bertingkah aneh dengan mengira Ja Kyung membantunya dan Suk Jin aman bersama Ja Kyung.

Ketika orang-orang mengira Ja Kyung ke luar kota, Ja Kyung menemukan Suk Jin di tempat tersembunyi yang pernah diceritakan Suk Jin dahulu padanya. Ja Kyung merawat Suk Jin. Ia meminta Suk Jin untuk menyerahkan diri dan bahkan akan merawat ibunya Suk Jin.

Ketika berencana untuk menyerahkan diri, Suk Jin berubah pikiran dan kabur saat mendengar suara mobil polisi. Ketika berbicara dengan ibunya, Ja Kyung berkata akan bersama Suk Jin dan Suk Jin lebih penting dibanding ia hidup sebagai seorang artis. Ia juga berkata ini sudah waktunya ibunya melepaskannya.

Selamat menonton live streaming Trans TV drama Korea Person Who Gives Happiness episode 55 dan 56. (agn/rea)