Adam Sandler Ancam Bikin Film Jelek Jika Tak Menang Oscar

CNN Indonesia | Jumat, 06/12/2019 07:43 WIB
Adam Sandler Ancam Bikin Film Jelek Jika Tak Menang Oscar Aktor Adam Sandler mengancam bakal dengan sengaja membuat film jelek jika ia tidak meraih piala Oscar setelah merilis Uncut Gems. (Mark Sagliocco/Getty Images for The Academy of Motion Picture Arts & Sciences/AFP)
Jakarta, CNN Indonesia -- Aktor Adam Sandler mengancam bakal dengan sengaja membuat film jelek jika ia tidak meraih piala Oscar setelah merilis "Uncut Gems".

"Jika saya tidak mendapatkannya, saya akan kembali dan membuat film lagi yang sengaja dibuat sangat jelek hanya agar kalian membayarnya," ujar Sandler saat sedang berbincang di acara The Howard Stern Show.

Sandler mulai disebut-sebut bakal masuk bursa pemenang Oscar setelah National Board of Review menobatkannya sebagai Best Actor berkat film "Uncut Gems".


Film tersebut mengangkat kisah seorang ahli perhiasan bernama Howard Ratner yang selalu mencari barang mewah. Ia rela bertaruh demi perhiasan yang bisa membawa keuntungan besar.

"Howard harus melakukan berbagai tindakan berisiko tinggi, menyeimbangkan bisnis, keluarga, dan melampaui batas di tiap sudut, dalam perjuangan panjangnya mendapatkan kemenangan kekal," demikian deskripsi "Uncut Gems" yang dikutip NME.

Kabar ini datang tak lama setelah terungkap fakta bahwa pelatih akting Sandler saat kuliah sempat menyarankan bintang Hollywood itu "untuk memilih jalur lain."

Sandler mengakui sendiri fakta tersebut saat sedang berbincang dengan Brad Pitt di acara Actors on Actors garapan Variety.

[Gambas:Video CNN]

Dalam sesi tersebut, Pitt sebenarnya ingin mengonfirmasi selentingan yang ia dengar mengenai pelatih akting Sandler tersebut.

"Dia berkata kepadamu , 'Saya mau mengajak kamu minum bir.' Ini saya dengar dari orang. Kalian kemudian pergi ke bar, dan dia bilang ke kamu, 'Pikirkan yang lain. Kamu harus mengambil jalur lain.' Benarkah?" tanya Pitt.

Sandler hanya menjawab singkat, "Tepat sekali." (has)